Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Kebusukan Hatta Radjasa

Kebusukan Hatta Radjasa

Written By Unknown on Tuesday, May 20, 2014 | 5/20/2014 01:32:00 AM


Kebusukan JK sudah dibahas, sekarang kebusukan. Hatta Rajasa, kita bahas satu per satu gantian terus menerus hingga rakyat melek. Tujuan kami mengungkap semua fakta capres - cawapres agar rakyat tidak beli kucing dalam karung, tidak salah pilih. Sadar akan pilihannya.

Kita ungkap sisi baik, kita juga ungkap sisi buruk. Kita tradisikan transparansi dalam memilih pemimpin. Itulah sebaik-baiknya demokrasi. Saat semua fakta sudah terungkap, rakyat sadar siapa capres - cawapres yang sebenarnya, tidak ada dusta diantara kita, rakyat tentukan sikapnya.

Rakyat dapat tentukan sikap, capres - cawapres mana pilihannya, atau sama sekali tidak memilih, alias golput namanya. Jangan memilih hanya karena uang, pencitraan palsu di media-media atau sekedar histeria massa. Ikut-ikutan tak jelas juntrungannya. Jadilah rakyat pemilih yang cerdas, kritis & bertanggungjawab, pilihan anda menentukan nasib dan masa depan bangsa/negara 5 tahun ke depan.

Setelah Jokowi, Prabowo, Jusuf Kalla kita "telanjangi", kini giliran hatta rajasa. Menguliti sisi kelemahannya saja. Nanti kelebihannya. Meski komplit pengalaman pemerintahannya, pernah jadi menristek, menhub, mensesneg dan menko perekonomian, hatta juga punya kelemahan.

Kelemahan pertama : hatta rajasa nepotisme meski tidak seakut dan sekronis Jusuf Kalla. Pernah terdengar korupsi meski tidak hanya 1-2 saja. Tidak banyak terdengar info miring tentang hatta rajasa bisa disebabkan karena memang dia tidak korup atau karena dia licin kayak belut.

Sebagai mantan pengusaha migas, hatta rajasa sudah pengalaman bermain cantik, senyap tak bersuara, tapi tiba-tiba kaget semua melihat aksinya. Dunia migas memang penuh mafia, korupsi terbesar ada di sana tapi @KPK_RI tidak menangkap pelaku-pelaku kakapnya. Malah Rudi dijadikan tumbal.

Info korupsi hatta rajasa yang terdengar hanya 1-2 seperti kasus korupsi pengadaan gerbong kereta api bekas impor dari jepang. Namun, pada korupsi impor gerbong KA bekas ex jepang itu Hatta Rajasa disimpulkan tidak terlibat. Beberapa pelakunya sudah masuk penjara. Sangat sulit mencari data tentang korupsi hatta rajasa. Apakah karena dia memang relatif bersih atau sangat licin mainnya. masih digali.

Korupsi Hatta Rajasa memang sangat minim terdengar atau terkuak publik. Beda dengan korupsi atau kolusi adik-adiknya. Sempat kami dapatkan. Adik Hatta Rajasa bernama Hafis Tohir disinggung peran sentralnya dalam korupsi pengadaan gerbong kerete bekas ex Jepang. Sayang lolos.

Hafis dan Haris Tohir adik hatta sering dilaporkan rajin pungut upeti dari politisi PAN yang mau jadi ketua DPC, DPD atau ikut Pilkada. Adiknya Hani Tribuana pernah dilaporkan ke kami karena diduga mafia sewa kapal tanker pertamina bersama Ronnie Wibowo adik Karen Agustiawan.

Kami pernah dilaporkan anggota DPRD Prabumulih yang ditipu Hafiz Tohir adik hatta rajasa. Sudah kasih uang 1.5 miliar, eh gak jadi ketua DPC. Kami pernah menerima laporan penipuan yang dilakukan Haris Tohir US$ 50,000 atas uang fee yang merupakan hak orang yang membantu cari rekanan. Haris Tohir ketua MPP DPD PAN Sumsel itu menilep hak orang yang telah membantunya mencari pengusaha rekanan proyek ketahanan pangan deptan.

Ketika Hatta Rajasa dilaporkan ulah adiknya si Haris Tohir itu, seketika proyek tersebut dia batalkan. Si Haris tidak boleh lagi ke Jakarta. Hatta Rajasa pernah dituduh korupsi kuota impor sapi & pangan, ternyata tidak terbukti. PKS dan Jusuf Wangkar cs pelaku utamanya. Setahun terakhir ini Hatta Rajasa disebut-sebut menguasai dan monopoli bisnis migas sektor hulu dan hilir, termasuk sektor telekomunikasi.

Namun, kami tidak berhasil mendapatkan jejaknya dalam korupsi migas dan telekomunikasi. Di BPH Migas, Hatta dituduh kolusi dengan PT AKR, Tapi, sampai sekarang kami belum dapat data-datanya. Mungkin ada teman-teman yang bisa bantu submit data kepada kami. Please, agar kebenaran terungkap.

Cerita miring tentang Hatta Rajasa lebih banyak terkait orang-orangnya atau staf-stafnya Hatta yang dituduh terlibat kasus amoral dan korupsi. Misal, Fansarullah Asa yang dituduh menzinahi & menghamili istri orang, yang juga adalah pegawainya sendiri di BPH migas. Asa membantahnya

Kenapa kita bahas korupsi dan perilaku staf-staf hatta dan adik-adiknya ? Sama seperti JK dan koruptor-koruptorlain, mereka tidak langsung terlibat. Hanya pejabat bodoh yang korupsi kolusi terima suap langsung melalui dirinya sendiri. Jejak korupsi pejabat ditracing dari Ring 1nya.

Dan jika memang tidak ada, ya ga boleh diada-adakan, itu namanya fitnah. Kita ga boleh dan antifitnah, kita hanya ungkapkan data dan fakta. Korupsi Hatta rajasa memang sulit ditemukan. Tidak ada atau belum diperoleh. Waktu yang akan membuktikannya. Kelemahan hatta rajasa lain adalah sikapnya yang tidak tegas dan cenderung kompromi, safety player. Misal mengenai pengurangan subsidi BBM.

Contoh lain, mengenai pemberlakuan Permen ESDM tentang larangan ekspor mineral mentah. Hatta diam saja diganjal gita dan mafia tambang. Namun, yang terparah adalah sikap dan perhatian hatta rajasa terhadap partainya, PAN. Nyaris tidak diurus, bisa menang karena hadiah SBY. Sama halnya ketika Hatta jadi cawapres prabowo, itu juga hadiah SBY. ARB coba-coba masuk jadi cawapres prabowo, langsung disempit SBY . Dengan kondisi dan situasi politik seperti ini dimana Jokowi berduet dengan JK, maka tidak ada kata lain, Jokowi dan JK akan hancur, kalah.

Demikian juga terkait perilaku menteri BUMN dahlan iskan yang super korup dan lebay narsis itu, Hatta rajasa cenderung diam membiarkan. Jokowi tidak punya sumber daya lagi sejak ditinggal konglo-konglo dan mafia cina, serta terungkap hampir semua sisi buruk dan korupsinya. Tamat. Jokowi - JK hanya akan jadi pecundang jika berhadapan dengan Prabowo Hatta. Jokowi simbol kebusukan dan jongos, Prabowo simbol ketegasan. Sementara jika head to head JK vs Hatta, JK menang hanya sebagai mantan wapres tapi kalah dalam integritas dan penguasaan birokrasi pemerintahan. Namun, tentu saja semua masih sangat sumir, masih prematur, kita saksikan saja, bagamana pertarungan PS - HR Vs JKW-JK sebulan kedepan.

Nanti kita matriks dan analisa swot terhadap 4 tokoh ini. Siapa nilai tertinggi" siapa yang terendah, siapa yang layak dan siapa yang sampah.

Sumber @TrioMacan2000
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer