Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Munir: Prabowo Korban Fitnah

Munir: Prabowo Korban Fitnah

Written By Unknown on Thursday, June 19, 2014 | 6/19/2014 09:04:00 PM


Menjadi tua itu pasti, menjadi bijak itu pilihan. Begitulah petuah orang tua kita yang bijak. Membahas pernyataan Prabowo kemarin, kami harus terlebih dulu ungkapkan keterangan para saksi, pelaku sejarah dam fakta di lapangan.
Fakta sejarah :

1. Ada peristiwa yg terjadi pada 1997 -1998 berkenaan dengan penculikan & pembunuhan sejumlah orang, diantaranya aktifis. Fakta bahwa ada PEMBUNUHAN dan Fakta ada PENCULIKAN, adalah 2 (dua) hal yang berbeda. Tidak dapat dicampur adukan karena maknanya berbeda.
 

2. PEMBUNUHAN dan PENCULIKAN pada 1997-1998 SERING disalahpahami mayoritas rakyat sebagai SATU TINDAKAN. Padahal keduanya terpisah.

PENCULIKAN 9 (sembilan) aktifis mahasiswa adalah FAKTA. Dilakukan oleh Tim Mawar Kopassus, dipimpin Kol. Chairawan, anak buah Prabowo.

Fakta bahwa 9 (sembilan) aktifis yg diculik Tim Mawar semuanya dikembalikan hidup setelah ditahan Tim Mawar. Fakta: Tidak ada korban jiwa.

Fakta : Penculikan 9 aktifis oleh Tim Mawar itu dilakukan dalam 2 tahap : 2-4 Feb dan 14 maret 1998. KECUALI : andi arief (28 Maret 98).

Fakta bahwa Prabowo pada saat ditanya Panglima TNI Wiranto :

Wiranto : "Apakah yg diculik masih hidup?"
Prabowo : "Masih. Semua hidup"
Wiranto :"Siapa pemberi perintah penculikan?"
Prabowo : "Saya sendiri"
Wiranto :"bebaskan semua"
Prabowo : "Siap. Dilaksanakan"

Fakta : Semua korban penculikan masih hidup dan dibebaskan dalam keadaan hidup oleh Prabowo.

Fakta : Andi Arief satu-satunya korban penculikan Tim Mawar yang diculik pada 28 Maret 98. Andi adalah "paket" yang gagal diculik pada 14 Maret.

Fakta : andi arief ditangkap Tim Mawar dipersembunyiannya di satu desa di Lampung, setelah buron dgn berpindah-pindah tempat persembunyian.

Fakta : Saat Andi Arief berhasil ditangkap, hendak dibawa ke Jakarta, Tim Mawar dihadang petugas polisi jaga di penyeberangan Bakauheni.

Fakta bahwa salah satu Tim Mawar menunjukan tanda kartu anggota TNI - Kopassus kepada petugas polisi yang menghadang saat naik Ferry.

Fakta bahwa petugas polisi setelah tahu tim pembawa andi arief adalah kopassus, segera melapor ke Polda Lampung, diteruskan ke Pomdam TNI.

Fakta bahwa DanPOM Lampung meneruskan info Polda ke PUSPOM TNI di Jakarta. Info

Fakta setelah tgl 28 Maret 1998 atau penculikan terakhir oleh Tim Mawar Kopassus, telah terjadi PEMBUNUHAN / Penghilangan atas 2 aktifis

Fakta : Kedua aktifis yang DIBUNUH (hilang tak ketemu) itu Bimo dan Hendra (aktifis surabaya yang sudah di Jakarta) terjadi pada 30 Maret 98.

Fakta : Tim Mawar TIDAK TERBUKTI melakukan penculikan lagi setelah 28 mar 98.

Fakta : Korban penculikan tim mawar semua hidup

Fakta : ada TIM GELAP di samping tim MAWAR sebagai pelaku PEMBUNUHAN.

Fakta : TIM GELAP tidak menculik, tetapi MEMBUNUH dan MENGHILANGKAN

Fakta : TIM GELAP tidak saja membunuh 2 aktifis pada 30 maret 98, tetapi juga membunuh 12 orang lain, yang BUKAN AKTIFIS

Fakta : TIM GELAP melakukan pembunuhan acak & MENGIKUTI JEJAK Tim Mawar.

Tujuan : fitnah ke Tim Mawar

Tim Mawar jadi kambing hitam

Fakta : ada 3 tahap atau periode waktu dlm peristiwa tsb.

1. Sebelum pemilu 97 = acak, non aktifis. HILANG. MATI

Pelaku : TIM GELAP

2. Sebelum Sidang Umum MPR 98 : ada 2 pelaku

a. Tim Mawar kopassus
b. Tim Gelap
Ronin1946 1 hour ago

2. Setelah Sidang Umum MPR : ada 2 pelaku

a. Tim Mawar
b. Tim Gelap

Apa bukti keberadaan Tim Gelap ? Kita ungkap semuanya

Oh ya, sebelumnya perlu kami sampaikan, semua info ini kami peroleh dari dokumen-dokumen, kesaksian korban, pelaku, penyidik Puspom, TGPF dan seterusnya. Hampir 10 bulan kami menyusun puzzle utk mengungkap misteri penculikan 9 aktifis dan misteri pembunuhan 14 warga (penghilangan 13 orang) Sebelum menyusun puzzle utk jawab teka - teki dan mengungkap misteri penculikan 9 akifis dan misteri 13 warga hilang, 1 tewas, Kami sudah punya bahan, bukti, petunjuk permulaan yang cukup dari alm Munir, Wiranto, Solahudin Wahid, Syamsu Djalal, aktifis korban, dst.

Termasuk bukti-bukti keterkaitan atau benang merah antara pembunuhan Munir (ketua Kontras) yang akhirnya sadar dan TAHU siapa pelaku pembunuhan. TIDAK ADA orang (di luar pelaku) yg PALING TAHU apa yang sesungguhnya TERJADI pada peristiwa PENGHILANGAN 13 warga pada 97-98, selain MUNIR.

Ketika akhirnya MUNIR TAHU bahwa ADA PELAKU lain di luar Tim Mawar yang HARUS BERTANGGUNG JAWAB atas mati/hilangnya 14 warga, dia BUKA SEMUA.

Ingatkah ANDA saat MUNIR sebelum dibunuh BICARA di media, jg di TV : Ada TIM lain di luar Tim Mawar ? Munir :" Prabowo korban Fitnah"

Ingatkah anda wawancara Munir di media massa termasuk TV, terakhir sebelum dia DIBUNUH? Dimana saat itu Munir akui ada kekeliruan OPINI

Ingatkah anda ketika MUNIR bersaksi melalui media massa termasuk di TV, bhw tuduhan-tuduhan KONTRAS sebelumnya terhadap Prabowo ternyata KELIRU ?

Ingatkah anda ketika MUNIR mengakui pada awalnya KONTRAS terpengaruh tekanan OPINI yang sangat kuat dalam menyudukan Prabowo?

Ingatkah anda saat MUNIR bersaksi bahwa OPINI yang begitu hebat menyalahkan/memfitnah Prabowo dalam kasus penculikan dan Mei 98 = Konspirasi

Ingatkah anda ketika Munir lantang mengucapkan :"Konspirasi Besar ini patut diduga pelakunya adalah para musuh Prabowo di TNI?" Bahkan Munir dlm kesaksiannya sebelum ke Belanda,mdibunuh dengan racun di perjalanan saat transit di Changi Spore : "Saya tahu pelaku-pelakunya"

Munir ketua KONTRAS, sahabat kami tercinta, pejuang dan pahlawan HAM, MATI DIBUNUH oleh oknum-oknum yang kita kenal sekarangg sebagai musuh-musuh Prabowo ! Logika sederhana : jika MUNIR tahu siapa pelaku pembunuhan/penghilangan 14 warga 97-98 dan HURUHARA Mei 98, kenapa dia harus dibunuh?

Kesimpulannya jelas :

1. Para PEMBUNUH MUNIR, takut jika MUNIR HIDUP
2. Munir hidup, kejahatan mereka terungkap
3. Munir harus MATI
4. PEMBUNUH MUNIR terkait dengan temuan KONTRAS mengenai : PELAKU sesungguhnya pembunuhan/penghilangan 14 warga
5. PEMBUNUH MUNIR terkait dengan temuan KONTRAS mengenai : PELAKU HURU HARA / KERUSUHAN MEI 1998 ! Skak Mat !
6. PARA PELAKU PEMBUNUH MUNIR = PARA PELAKU PENGHILANGAN/ PEMBUNUHAN 14 WARGA &Kerusuhan Mei 1998

MUNIR HRS MATI

MUNIR harus MATI

The Dead Man Can't Dance
The Dead Man Can't Sing

Siapa pembunuh Munir ? Tanya kontras !  Siapa Jenderal itu ?


Sumber @Ronin1946
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer