Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » MAAFKAN KAMI yang TIDAK RELA NEGERI INI DIRAMPOK

MAAFKAN KAMI yang TIDAK RELA NEGERI INI DIRAMPOK

Written By Unknown on Monday, April 21, 2014 | 4/21/2014 04:17:00 AM



Benarkah umat islam indonesia dijajah oleh kalangannya sendiri ? Kita buka satu-satu faktanya ya 
Fakta sejarah : Indonesia diperjuangkan kemerdekaannya oleh 3 kelompok besar 

1. Umat islam
2. Kaum nasionalis 
3. Kaum sosialis/komunis

Tanpa bermaksud rasis, umat kristen, katolik tidak ambil bagian dalam perjuangan kemerdekaan indonesia. Perannya muncul pasca kemerdekaan, Kenapa? Karena umat katolik /kristen Indonesia sebelum kemerdekaan menganggap dirinya beda degan kelompok mayoritas pribumi jajahan
Contoh di Jawa : masyarakat jawa sebelum kemerdekaan terbagi 3 : 

1. rakyat jelata yang mayoritas islam/kejawen
2. Kelompok priyayi
3. Kelompok bangsawan, keluarga raja, sultan, adipati dst

Raja atau Sultan di Jawa umumnya memeluk agama islam : sebagai agama mayoritas rakyatnya (islam sebagai simbol pemersatu) Sedangkan kelompok bangsawan, keluarga kerajaan, priyayi umumnya tidak memeluk agama islam. Kenapa ? Gengsi. Harkat martabat bisa jatuh
Masyarakat jawa yang berakar dari hindu, pada awalnya mengenal kasta-kasta dalam masyarakatnya. Islam masuk ke Jawa membebaskan kasta-kasta itu. Sebab itu, Islam cepat menyebar karena dalam islam tidak ada kasta. Manusia yang paling mulia ada manusia yang paling bertaqwa. Ini ajaran islam.

Semasa kolonialisme, agama kristen dan katolik mayoritas dianut oleh kaum priyayi, bangsawan, kelurga dan kerabat raja. Sedangkan raja atau sultan, tetap memeluk islam sebagai agama kebanyakan rakyatnya. Ini demi kelanggengan kekuasaanya sebagai raja.

Perjuangan kemerdekaan indonesia (bukan mempertahankan atau revolusi kemerdekaan) berawal dari umat islam indonesia yang tidak rela dijajah, Karena dalam ajaran islam, perjuangan kemerdekaan menjadi salah satu kewajiban umatnya, lepas dari perbudakan.

Dalam sejarah dunia, perjuangan kemerdekaan memang hanya efektif jika mendasarkan perjuangannya pada ideologi agama atau komunis. Persamaan islam dengan komunis/sosialis adalah cita-mewujudkan pribadi/ masyarakat yang merdeka, tanpa kelas, Kesejahteraan bersama. Dan sejarah dunia mencatat, pergerakan perjuangan kemerdekaan yang militan hanya dapat dipicu oleh paham agama atau konunisme.
Dalam islam dikenal jihad fissabilillah, dalam komunisme dikenal revolusioner.

Kembali ke perjuangan kemerdekaan indonesia. Hampir semua perjuangan kemerdekaan dipelopori umat islam, ormas islam, komunis/sosialis, Bagaimana dengan kelompok nasionalis ? Kelompok nasionalis yang istilah muncul ketika kata "Indonesia"sebagai konsep cikal bakal negara telah diterima.
Kaum nasionalis sejatinya adalah mayoritas umat islam/kejawen/aliran kepercayaan dalam bentuk /indentitas yg lebih "soft". Sedangkan untuk yang lebih radikal, mereka memilih indentitas/bentuk komunisme dan sosialisme sebagai  ideologi perjuangannnya.

Sementara itu, fakta sejarah menyebutkan kaum kristen/katolik tidak ambil bagian dalam perjuangan kemerdekaan indonesia, Kalau pun ada jumlahnya minim, 1-2 atau segelintir saja. Kenapa? Karena umat kristiani tidak menganggap diri mereka sebagai kaum jajahan.

Pada jaman kolonialisme belanda, masyarakat di indonesia di bagi 3 golongan besar kelas : kelas I eropa, kelas II cina dan timur jauh, kaum pribumi atau inlander atau masyarakat jajahan.dan kaum pribumi dibagi 3 : bangsawan, priyayi/amtenaar dan rakyat jelata.

Awal perjuangan kemerdekaan indonesia sampai RI ada atau indonesia merdeka hanya dipelopori umat dan ormas islam, nasionalis, komunis plus sedikit kaum priyayi /amtenar yang mau ikut perjuangan kemerdekaan indonesia. Sembunyi-sembunyi. Satu dua yang terbuka ikut serta berjuang.

Oh ya lupa, terminologo "islam" disini jangan dipersepsikan atau analogikan seperti islam di tanah arab. Islam di indonesia itu khas, Sementara itu golongan katolik dan kristen, utamanya di Jawa tidak merasa sebagai kelompok atau rakyat jajahan. Merasa bagian dari kolonial.

Umat islam, nasionalis dan komunis/sosialis menjadi pelopor kemerdekaan RI dan terbentuknya negara RI. Mereka pemilik sejati NKRI. Karena sebagian rakyat indonesia timur keberatan paham ideologi islam nasionalis yang mendeterminasi pancasila, umat islam RI mengalah demi menghindar perpecahan dan karena cita-cita untuk mewujudkan harmonisasi sebagai satu bangsa, umat islam mengalah.

Umat islam Indonesia pendiri republik ini mengalah menghilangkan 7 kata pada sila pertama Pancasila, yang dikenal dgn piagam Jakarta, Lalu, kenapa umat islam akhirnya seperti sekarang ini? Tersingkirkan, dicemooh, dicaci maki, dihujat, dimarginalkan, dimiskinkan, ?
Kenapa umat islam dikambinghitamkan oleh berbagai tuduhan teroris yang adalah rekayasa sekelompok orang anti islam?
Kenapa umat islam Indonesia sekarang jadi kaum pinggiran, di comberan, tidak punya peran siginifikan dalam menentukan nasib sendiri & negara?

Kenapa minim sekali umat islam yang menjadi tuan di negara yang dia merdekakan dan lebih banyak menjadi kaum jajahan kelompok kapitalis?

Kenapa umat islam si pemilik republik ini malah jadi kelompok kusta paria sudra , sama saja seperti saat Indonesia belum merdeka ?

Mari kita bahas secara singkat untuk pencerahan aufklarung, enlightenment .

Umat islam Indonesia hanya ingin diperlakukan adil proporsional objektif. Mayoritas tapi tidak jadi tirani atau diktator, Umat islam yang mayoritas di Indonesia, ketika berhasil memerdekakan Indonesia, tetapi tidak mampu mengisi kemerdekaan Indonesia. Kenapa?

Selama ratusan tahun di jajah, pribumi (muslim) tidak mendapat kesempatan berkecimpung di dunia usaha. umumnya jadi kuli/budak jajahan, Sektor niaga, usaha, ekonomi yang utama/primer dikelola penjajah dan kaum eropa, yang kecil menengah diserahkan pada bangsa timur jauh.
Kaum timur jauh awalnya didominasi bangsa arab dan india, sedangkan cina yg awalnya adalah juga kelompok kuli, diberi peran setelah itu.

Kata "KOELI" sendiri artinya adalah budak atau buruh cina, yang dibawa oleh belanda dan eropa untuk jadi pekerja kasar di Indonesia, Ketika ekonomi dan bisnis kolonialis makin berkembang terutama degan booming hasil-hasil perkebunan, penjajah kekurangan orang di sektor niaga.

Kebijakan kolonial melarang pribumi berusaha, berdagang, bahkan jadi guru pun awalnya tidak boleh, kecuali guru ngaji. Pribumi harus bodoh, Pendidikan untuk pribumi mulai dilonggarkan ketika agta parlemen di belanda mulai protes terhadap nasib kaum pribumi jajahan di Hindia Belanda.

Akhirnya atas maklumat Ratu, diterapkan politik etis di hindia belanda, kira-kira tahun 1850 (kalau ga salah.sudah lama tak ngajar sejarah hukum), Namun, tetap saja sektor niaga terlarang dan pendidikan sangat terbatas. baru mulai sedikit terbuka untuk pribumi (islam) setelah 1905.

Sektor ekonomi tetap dipertahankan penjajah dikuasai eropa, arab, cina dan india. Kakek saya pernah ceritakan bagaimana sulitnya izin berniaga, Kakek saya yang pedagang, kisahkan bagaimana jatah kain, garam dan tembakau yang begitu sedikit diberi penjajah. Beda degan bangsa asia timur.

Belanda memang tidak pernah izinkan pribumi berdagang dengan bebas. Sementara asia timur (cina) yang awalnya kuli diberi ruang sangat besar. Itukah sebabnya muncul perlawanan terhadap diskriminasi ekonomi yang diterapkan belanda itu, diantaranya dengan lahirnya serikat dagang islam.
Itulah sebabnya muncul perlawanan terhadap diskriminasi ekonomi yang diterapkan belanda itu, diantaranya dengan lahirnya serikat dagang islam/SDI. Sebelum kita lanjutkan, lihatlah mention kami, mulai rame bajingan-bajingan itu menuduh macam-macam ke kami, padahal kami bicara fakta sejarah ! Hehe

Mereka adalah kelompok antiislam, islam hater's yang tidak ingin islam diperlakukan adil di republik ini. mereka musu-musuh kita semua. Umat islam indonesia tertinggal ratusan tahun dibanding saudara-saudaranya yang non muslim apalagi yang keturunan cina.

Ketika Indonesia merdeka, siapa yang mengisi pemerintahan, birokrasi, sektor usaha, BUMN, dll ? Mayoritas bukan umat islam. Terpaksa hanya di pucuk pimpinan saja, umat islam menjadi penguasa : soekarno - hatta, di level menengah dan sektor usaha, tidak. tak ada SDM.

Meski ada program BENTENG, namun belum terseok-seok karena dikontaminasi kaum cina dengan menyuap pribumi-pribumi yang mendapat konsesi ekonomi. Dominasi kelompok non islam di Indonesia terus dipertahankan dan berkembang luar biasa sejalan degan kebijakan orde baru Suharto.

Regim Suharto meniru konsep amerika latin, dengan mengerdilkan peran pribumi (islam) pada sektor ekonomi dan pengelolaan sumber daya alam, Strategi ini dijalankan hingga tahun 1990, atau 23 tahun masa kekuasaan suharto. Konsesi-konsensi ekonomi diberikan kepada kaum cina Indonesia.

Tujuanya untuk menghindarkan terbentuknya kelas ekonomi menengah atas pribumi, yang jika sudah kaya raya sejahtera dikhawatirkan ingin berkuasa.
Strategi Suharto itu suskes mengerdikan ekonomi pribumi. Tidak ada kelas menengah atas pribumi Indonesia sampai tahun 1990. Semuanya cina. Suharto paham teori maslow dimana jika manusia sudah sejahtera, maka ia ingin aktualisasi diri utamanya berkuasa. Copy paste amerika latin.
Strategi suharto seolah-olah pemerintah ORBA mendiskriminasi etnis cina, padahal memberikan konsesi ekonomi luar biasa kepada tionghoa/cina.

Karena dengan kebijakan ORBA itu, sekaya apapun etnis cina, UU melarangnya menjadi presiden, apalagi UUD45 pun jelas : harus indonesia asli. Oleh Suharto, Konsesi ekonomi, hak istimewa dalam bidang ekonomi hanya pada dua kelompok : BUMN dan etnis cina.

Konsesi itu antara lain : izin ekspor, impor, distribusi, pengelolaan SDA, monopoli barang-barang strategis, pangan, perbankan dll. Prof Dr, Bustanil Arifin pada Forum Ekonomi Asia 1997 menyampaikan hasil risetnya : 87% kekayaan ekonomi RI dikendalikan etnis cina.

Mahatir Muhamad, penggagas hak istimewa bumi putera/malaysia pada 2010 mengatakan : 93% ekonomi RI dikendalikan etnis cina, Pribumi ( mayoritas adalah umat islam) menjadi comberan, keset, jongos, komplemter, kaum tertindas/marginal di Indonesia : FAKTA !

Suharto baru mengkoreksi kebijakannya ketika Ibu Tien dan Pak Harto masuk islam, 1989-1990. Dimulai dengan lahirnya ICMI dan peran dibuka Ibu Tien yang ningrat keraton solo itu awalnya katolik, pak harto awalnya kejawen bhirawa. Masuk islam dengan kesadaran sendiri &naik haji.

Ada dua tokoh yang berjasa dalam mualafnya Bu Tien, Pak Harto dan keluarga cendana : Prabowo Subianto dan some body that she still OTR.

Pak Harto &bu Tien sdh masuk islam, namun peran islam di sektor ekonomi belum juga signifikan. Pak Harto tunjuk Ginanjar sebagai Menmud UPPDN. Tapi tetap saja upaya memberdayakan umat islam indonesia gagal, kenapa? Disabotase oleh konglo-konglo cina yang sudah mengakar dan jadi penguasa
Bayangkan saja, Prayogo Pangestu yang ngomong indonesianya celat dan terpatah-patah, diberi konsesi 5 juta hektare hutan utk industri kayunya.

Liem Sioe Liong ayah antony salim mendapat konsesi 3 juta hektare hutan dan perkebunan. Juga si eka cipta widjaja (ingat bimoli & filma), Satu-satunya pribumi yang dapat konsesi lahan 3 juta hektare adalah hashim/prabowo, Gimana tuh? Jadi apa sekarang tanah 3 juta ha itu? Hehe

Seluruh sektor ekonomi sudah dikuasai cina, mulai dari jaman kolonial, orla dan orba. Juga jaman reformasi ini.,sekarang cara mereka halus.Sabotase etnis cina  konglo cina, yayasan prasetya mulya adalah dengan mengabaikan permintaan pak harto utuk bantu koperasi & UKM.

Pak Harto mengundang konglo-konglo cina bajingan itu ke Tapos, mohon pribumi/UKM/kop dibantu dengan sisihkan 2.5% bagian laba mereka. DITOLAK !

Pak Harto kaget, shock ! 30 tahun dibantu & dibesarkan hingga jadi triliuner dunia, para konglo yamg tergabung dalam prasetya mulya menolak, Pak Harto marah besar, dia lalu mulai beri konsensi terhadap muslim, di politik ada habibie cs, di ekonomi adisasoni, ginanjar cs

Ginanjar lalu mulai membangun / memajukan pengusaha pribumi, dimulai dari jaringan pengusaha ITB, HMI, PMII, Ansor, Muhammdiyah, NU dst, Namun, ternyata upaya itu dihancurkan oleh kelompok konglo cina, dengan menggunakan uang dan semua sumber daya mereka, terutama via opini.

Adi Sasono bahkan dituduh the most dangerous man in the world oleh majalah TIME. Konglo cina RI, cina connection bersatu hancurkan RI, Puncaknya, Suharto dan NKRI dihancurkan secara sistematis melalui PERAMPOKAN 600 triliun lebih pada sektor perbankan dengan korupsi BLBI

Perampokan BLBI 600 Triliun menyebabkan NKRI collaps, bangkrut, terpaksa pinjam IMF dan kedaulatan ekonomi RI lenyap via LOI IMF - RI. Selain kedaulatan ekonomi RI musnah, perampokan BLBI itu juga yang sebabkan RI harus bayar utang via APBN s/d thn 2032

Umat Islam RI hanya ingin diperlakukan adil. Jangan dijadikan budak dan objek penderitaan semata-mata. Tidak diperdaya oleh hegemoni etnis cina,  Apakah adil jika SDA RI, migas dll dikuasai oleh etnis cina, asing, pribumi non muslim dan sekutu-sekutunya? Lihat BP/SKK Migas, BPH Migas

Puluhan tahun sektor migas RI : PUSAKA NKRI yang seharusnya untuk kesejahteraan rakyat dikorupsi oknum-oknum non muslim berkolusi dengan cina/asing

Lihat BP/SKK Migas, siapa pejabat-pejabat disana? 95% non muslim. dan ketika Rudi Rubiandini yang muslim jadi Ka SKK Migas, dia dijebak, mampus !

KPK menjebak Rudi R atas perintah setya novanto/prijono, dibantu lambok, chandra, widjanarko, waryono K, marteen cs semua nonmuslim

Masih mending Rudi hanya dijebak dan dipenjarakan, lihat nasib senior kami tercinta, orang lurus dan jujur.. Widjajono PW mati dibunuh. Hanya 3 minggu sejak mas widjono partowidagdo ungkap mafia migas, batubara dan tambang, beliau mati mendadak ketika mendaki gunung.

Untuk kakanda Widjajono dan Rudi Rubiandini.kami mengheningkan cipta  Semoga Allah melindungi di alam baka dan di penjara ..aamin

Republik ini milik siapa ?! Indonesia ini punya siapa ? Apakah kita harus mengemis merangkak hanya untuk restu dan minta setuju nama capres? Apakah rakyat hanya menumpang hidup atau jadi anak kost di negeri sendiri? di negeri yang tanahnya dibanjiri darah ayah, kakek kita?
Lihatlah bagaimana para durjana merampo 6.85 Triliun degan mudahnya dan @KPK_RI diam saja >> http://t.co/qgOZkdzTxh"

Lihatlah bagaimana BUKTI KORUPSI TRILIUNAN DI BP MIGAS dan SKK Migas ini tak berarti apa-apa bagi @KPK_RI jongos mafia http://t.co/nnX7fy7k5q
Lihatlah bgmn kasus korupsi di @KPK_RI dijadikan barter bisnis oleh mafia KPK >> http://t.co/L3WHIEfqyY
Lihatlah rakyat Diminta Jangan Rasis, Karena Etnis Cina Mau Kuasai DKI dan NKRI http://t.co/T6vzkiCaKI
Lihat NKRI dirampok triliunan nonmuslim Prijono, widjanarko, purnomo, watjik cs ..maafkan kami karena terpaksa rasis http://t.co/NNfjjvlR2w

Maafkan kami krna kami kritis : Kasus-kasus Migas Dilindungi Mafia KPK : http://t.co/NMPDw3mTV3”

Maafkan kami yang marah karena negeri ini dirampok setiap hari oleh mafia-mafia republik indonesia, jongos cina &AS http://t.co/7imdoT3jAd

Maafkan kami jika kami terus bersuara meski diancam bunuh dan kehilangan nyawa ! http://t.co/hgTEZd6j6b

Maafkan kami yang tidak rela negeri ini dirampok US$ 3 miliar atau 35 triliun oleh Prijono cs dan ExxonMobil AS http://t.co/G4x0oSM3ye

Maafkan kami karena menjadi islam nasionalis yg tdk mau jadi pengemis tapi teriak dan kritis selamatkan NKRI http://t.co/EIhEpRFOwu

Maafkan kami tdk terima ulah Prijono, Purnomo, johanes widjanarko cs dan si cina honggo W merampok NKRI di TPPI http://t.co/f90XVr0joN

Si Honggo cs ini sudah merampok 17 Triliun melalui TPPI, rampok lagi US$ 600 juta. Kurang? Nambah lagi US$ 203 jt http://t.co/oqyaaw3HBj

Honggo si cina perampok negara di TPPI kolusi dengan pejabat2 BP/SKK Migas, ESDM.,koalisi rampok faksi nonmuslim RI http://t.co/pIpVJeVP4D

Kalau non muslim RI merasa umat islam RI adalah saudaranya juga, kenapa tidak membela ? Kenapa malah memusuhi kami dgn menuduh rasis?

Umat Islam Indonesia BUKAN musuh non muslim. Umat islam tidak pernah anggap non muslim sebagai musuh. RI tidak pernah perang antaragama. Aamin

Lihatlah siapa tokoh yang kami jadikan pic diblog ini.. Lihatlah siapa yang merampok SDA RI >> http://t.co/zKJvPH5GQl

Lihatlah siapa tokoh yang kami jadikan pic diblog ini.. Lihatlah siapa yang merampok SDA RI >> http://t.co/zKJvPH5GQl”

Lihatlah bgmn tokoh-tokoh islam dijerat dijebak dikriminalisai ... http://t.co/lz6u8jVZyV

Apakah umat islam tdk boleh ikut tinggal di rumah NKRI ? Apakah menuntut hak itu melanggar Hukum & hak asasi? http://t.co/hOnO7JoDNU

Apakah TIDAK CUKUP pengkhianatan demi pengkhianatan dilakukan konglomerat cina terhadap NKRI? http://t.co/2dNWVW6sUG

Apakah umat islam dan pribumi tdk boleh marah ketika Indonesia ini dirampok konglo cina dan sekutu-sekutunya? http://t.co/65Zb0zZdcZ

Apakah fakta ini tidak boleh disebarluarkan? "Konspirasi Menjatuhkan Soeharto Karena Menentang Rencana KG" http://t.co/hZSQdBrIMC

Benarkah Suharto adalah agen KG yang jatuhkan Bung Karno? di http://t.co/oPoXq2c5zZ 

TIDAK ! Konspirasi Global pelakunya, demi SDA RI

Baca baik-baik agar anda mengerti, dan tidak menjadi korban OPINI buatan KG musuh bangsa dan negara > http://t.co/5zXPzapy8W

Karena kebenaran adalah abadi dan dia akan temukan jalannya sendiri .. Krna kebenaran adalah hakiki, dia akan jadi musuh pengkhianat RI

Kesejahteran rakyat adalah hukum yang tertinggi dan kami berjuang untuk kesejahteraan pribumi, pemilik sejati REPUBLIK INI. MERDEKA !


Sumber @TrioMacan2000
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer