Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Pembangkan Dahlan Iskan Terhadap Keputusan Presiden

Pembangkan Dahlan Iskan Terhadap Keputusan Presiden

Written By Unknown on Monday, May 5, 2014 | 5/05/2014 05:02:00 AM


Rencana akuisisi Bank BTN oleh Bank Mandiri sebenarnya sudah selesai ketika presiden melalui seskab menyampaikan arahan. Arahan presiden SBY tersebut jelas memutuskan rencana akuisisi ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sama artinya dengan dibatalkan.

Salah satu pertimbangan utama keputusan presiden tersebut karena tahun 2014 adalah tahun pemilu. Semaksimal mungkin menghindari gejolak. Keputusan dan arahan presiden tersebut disampaikan seskab RI atas nama presiden, artinya seskab bertindak untuk dan atas nama presiden.

Jika lalu menteri @iskan_dahlan ngotot meneruskan rencana akuisisi, itu namanya pembangkangan terhadap keputusan & arahan presiden, atasannya. Kalau si menteri narsis @iskan_dahlan berdalih yang menyampaikan keputusan adalah bukan presiden, tetapi seskab, itu tandanya DIS = gila

Kenapa kita sebut @iskan_dahlan menteri gila? Karena sebagai  menteri, pembantu presiden, dahlan pura-pura bodoh ga ngerti aturan atau emang bodoh. Menteri apa saja, bahkan seorang juru bicara, atau mitra kerja presiden, atau tamu presiden dapat menyampaikan informasi a/n Presiden.

Syaratnya, pernyataan tersebut diucapkan di istana presiden, kediaman presiden, atau didampingi staf istana, kediaman presiden. Bagi seorang menteri yang keputusan/arahan presiden yang disampaikan melalui dirinya, memang lebih etis jika substansi materi pas dengan jobnya.

Namun, meski seorang menteri kehutanan setelah bertemu presiden, lalu menyampaikan arahan presiden terkait bidang lain, tetap saja arahan itu berlaku. Karena bisa saja presiden meminta menhut tersebut juga menyampaikan keputusan, arahan dan lain-lain yang tidak terkait kehutanan melalui menhut itu.

Bagaimana mengetahui keputusan atau arahan presiden yang disampaikan melalui menteri/staf/mitra itu benar? Ga ngarang atau keliru? Mudah. Selama apa yang disampaikan staf, menteri, tamu tersebut atas nama presiden TIDAK DIBANTAH atau TDK DIKOREKSI, itu artinya BENAR

Bagaimana jika arahan dan keputusan presiden itu disampaikan oleh seskan atas nama presiden? Ya sudah pasti benar. Sudah seharusnya. Tepat. Karena seskab atau sekretaris kabinet dapat disebut sebagai orang nomor dua atau nomor tiga di kabinet. Setelah presiden dan wapres. Seskab fungsinya adalah mengkoordinasi, menyelaraskan, memadukan, mengharmoniskan, mengefektifkan, mengawasi, mengoreksi kerja kabinet. Sering diistilahkan seskab itu ketua kelas kabinet. Presiden adalah gurunya hehe. Kalau dahlan iskan ngeles, kelihatan dia ga sekolah.

Keseringan dahlan iskan melanggar aturan atau seenaknya sendiri adalah karena ketidaktahuan dan kesalah pahamannya terhadap hukum/peraturan. Namun dengan akal liciknya, dahlan iskan sering menggunakan kekurangan/kelemahannya/ketidaktahuannya itu sebagai senjata atau alibi.

Dahlan menggunakan kelemahannya itu utk melakukan pelanggaran, menabrak aturan, korupsi, kolusi, nepotisme secara bebas seenak udele dewe. Jika nanti saat ketahuan, dahlan iskan bertingkah seperti anak-anak yang ngotot tidak mau disalahkan atau ngeles bahwa dia ga tahu. Rusak negara !

Meski salah, dengan sikap ngotot ngeyel dahlan super bokis ini tetap merasa benar dan kerahkan kerajaan medianya untuk membangun opini sesat. Dahlan terbukti berkali-kali sukses lindungi dirinya dari jeratan hukum dengan bantuan jaringan media. Dia tahu manfaatkan media untuk kejahatan.

Dahlan seharusnya sudah lama jadi TSK/ nara pidana penggelapan, pencurian, penipuan, korupsi, asusila, dst. Tapi dia masih dilindungi setan. Terkait rencana akuisisi BTN oleh Mandiri, kenapa @iskan_dahlan membangkang? Ngotot melawan presiden dengan alasan dibuat-buat ? Ini rahasianya.

Sekitar oktober 2013 lalu @iskan_dahlan dipanggil presiden SBY untuk diminta mengundurkan diri. Keikutsertaannya di konvensi PD sebagai alasan. Dahlan menolak permintaan presiden SBY untuk mundur. Dia bilang Menteri Gita Wirjawan saja tidak mengundurkan diri.

Mendengar alasan penolakan mundur @iskan_dahlan, Presiden SBY menyodorkan surat pengunduran diri menteri Gita Wiryawan. Dahlan shock,muka @iskan_dahlan merah padam, tapi dasar manusia tidak tahu malu, dia cengengesan, senyum kecut dan tetap nolak mundur ! Ha haha

SBY tanya kenapa @iskan_dahlan tidak mau mundur? Dahlan tidak jawab pertanyaan presiden, malah bilang dia ga mau mundur. Maunya diberhentikan Presiden SBY heran kok menteri yang satu ini lebih suka diberhentikan darapada mengundurkan diri, yang status dan derajatnya lebih bermartabat.

"Ya pokoknya, saya maunya diberhentikan Pak Presiden" jawab @iskan_dahlan ngotot. Mata dahlan pancarkan kelicikan, senyum merasa puas. Dahlan tidak mau mengundurkan diri. Dia tahu jika mundur, besoknya dia akan jadi tersangka kasus korupsi di kaltim, jatim, PLN, BUMN dll

Tapi, jika @iskan_dahlan diberhentikan presiden, dia bisa kerahkan media untuk bangun opini palsu.
Dahlan iskan bisa membangun opini sesat, mempelintir alasan pemberhetiannya, seolah-olah sby takut dia keluar jadi pemenang konvensi

Dahlan iskan dengan kerajaan medianya : 154 koran, tv lokal, majalah, on line dll, bisa membalikan persepsi rakyat. Salah jadi benar. Jika diberhentikan presiden, dahlan bisa buat opini seolah-olah dia dizalimi, dicurangi, dihambat jadi presiden, dst dst...pokoknya ngaspooo !

Sumber @TrioMacan2000

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer