Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Jakarta Baru Jadi Jakarta Bau Busuk

Jakarta Baru Jadi Jakarta Bau Busuk

Written By Unknown on Tuesday, May 13, 2014 | 5/13/2014 08:40:00 PM



Bagi teman-teman yang mengikuti twit kami dua tahun lalu pasti tahu persis bAhwA
twit-twit kami tentang jokowi - ahok banyak sudah terbukti. Pertama : kami twitkan 2 tahun lalu, jokowi ahok akan berbagi peran, dimana Jokowi terus berada di luar, blusukan, kampanye, pencitraaan. Jokowi terus naikan popularitasnya, naikan elektabilitasnya, dengan meninggalkan tugas &tanggung jawabnya selaku Gubernur terpilih. Ahok yang jadi Gubernur DKI.
Dua tahun lalu, kami sdh ketahui rencana aseng - asing - antek menjadikan Jokowi sebagai presiden boneka dan jabatan Gubernur jakarta hanya sementara.
Jabatan Gubernur DKI Jakarta, sejak awal Jokowi dicalonkan jadi Gubernur hanyalah batu loncatan saja. Rakyat Jakarta ditipu semua oleh Jokowi. Selama hampir 2 tahun terakhir, dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta 15 Okt 2012, Jokowi memprioritaskan perhatian, pikiran, tugas dan seluruh aktifitasnya dlm rangka peningkatan popularitas, elektabilitas dan untuk mengejar persetujuan pencapresannya dari Megawati.
Bahkan, program-program DKI Jakarta terutama bersumber dari APBD adalah rangkaian untuk dukungan keberhasilan Jokowi meraih target pribadi Jokowi. Semua ditujukan untuk popularitas, elektabilitas dan penetapan pencapresan Jokowi. Rakyat Jakarta dan Indonesia benar-benar ditipu Jokowi.
Program seperti Festival Keraton Sedunia, Acara Miss World 2013, Jakarta Tourisme Expo, Enjoy Jakarta, JIFEST dll ditunggangi Jokowi. Jokowi memanfaatkan program-program dan anggaran Pemda DKI Jakarta dan menghabiskan waktunya yang sangat berharga untuk kepentingan pribadi.
Hari - hari Jokowi bukan bekerja sebagai Gubernur Jakarta tapi mengkampanyekan dirinya sendiri dan PDIP ke berbagai daerah di Indonesia. Data BKD DKI Jakarta menyebutkan Gubernur Jokowi mengambil jatah 9 cuti saat menjadi juru kampanye Pilkada di berbagai daerah.
Ketika Jokowi absen, cuti, tugas gubernur dilakukan oleh pelaksana harian, yakni wakil gubenur. Wagub absen, sekda yang pimpin DKI. Itu sebab kenapa pembangunan di Jakarta mandeg, kemiskinan bertambah, pertumbuhan ekonomi anjlok dan Jakarta Baru Jadi Jakarta BAU !
Jokowi sudah berkali-kali cuti untuk mengikuti pilkada di Jawa Barat, Sumatera Utara, Bali, Jawa Tengah, Lampung, Papua dan Jawa Timur. Jokowi juga absen jadi Gubernur DKI ketika kampanye di Pilkada Tangerang dan Serang.
Jokowi juga absen jadi Gubernur DKI Jakarta ketika cuti ikut dan jadi jurkam kampanye pileg. Kapan Jokowi kerja ? makan gaji buta? busuk !
Setiap kali kampanye ke daerah, Jokowi tidak hanya mengunjungi satu - dua tempat, melainkan beberapa tempat (kota /kabupaten) sekaligus. Jokowi menghabiskan waktu berhari-hari untuk ikut dan jadi juru kampanye sejumlah pilkada, tujuannya mendongkrak popularitas dirinya sendiri
Sekarang Jokowi kembali mengajukan izin cuti panjang untuk mengikuti kampaanye pemilihan presiden mulai bulan Juni 2014. Kapan Jokowi benar - benar menjalankan kewajibannya sebagai Gubernur Jakarta? 
Berapa kerugian rakyat Jakarta/negara akibat Jokowi abaikan amanah sebagai Gubernur DKI hasil pilkada berbiaya ratusan miliar kemarin ? 
Berapa kerugian rakyat Jakarta akibat Jokowi tdk mampu melaksanakan program pembangunan, menyerap APBD, mewujudkan janjinya ? 
Jokowi hanya memperburuk kinerja pemerintah, birokrasi dan pelayanan warga Jakarta. Dasar JOKOWI BUSUK ! Jokowi adalah Gubernur Jakarta BUSUK !
Pertanyaan besar warga Jakarta dan Indonesia :
  1. Siapa yang diuntungkan dengan posisi/jabatan Jokowi sebagai Gubernur Jakarta ? Jokowi & PDIP
  2. Siapa yang dirugikan akibat kelalaian Jokowi mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Gubernur Jakarta ? Rakyat & Negara. BUSUK !!!
  3. Siapa yang bertanggungjawab terhadap rendahnya kinerja pemerintah DKI Jakarta ? JOKOWI BUSUK . Pertumbuhan ekonomi Jakarta anjlok dari 6.55% (2012) menjadi 6.11% (2013), rakyat miskin bertambah 3.77% dan seterusnya. JOKOWI BUSUK !
  4. Siapa yang tanggung Biaya perjalanan dinas Jokowi ke berbagai daerah untuk kampanye Pilkada PDIP dan diri Jokowi sendiri? BUSUK !
  5. Siapa yang bayar transportasi, akomodasi, konsumsi dan uang saku Jokowi selama kampanye pilkada dan kampanye pileg kemarin ? BUSUK !
  6. Siapa yang bersalah dan harus bertanggung jawab terhadap tidak terealisasinya hampir semua program& janji-janji Jokowi Ahok? BUDUK !
  7. Siapa yang bersalah atas meningkatnya KKN di DKI sebesar 800% selama 1.5 tahun periode kepemimpinan Jokowi Ahok ? BUSUK !
Bagaimana dengan korupsi Jokowi sendiri: korupsi KJS, KJP, Sumur Resapan, korupsi pengadaan Bus Trans Jakarta 1.5 Triliun, dll? BUSUK !
Apakabar teman karib dan ketua timses Jokowi, Michael Bimo Putranto koruptor Bus TJ ? kapan Jokowi dijadikan tersangka? BUDUK ! Keberhasilan Jokowi adalah mewujudkan Slogan : “Jakarta Baru menjadi Jakarta Bau !”
Jokowi mengejar jabatan presiden di awal masa bakti selaku Gubernur adalah sikap : tidak tahu bersyukur /kufur nikmat, tidak tahu diuntung. Jokowitidak amanah dan khianat, serakah, tamak, rakus, ajimumpung, egois, pendusta atau pembohong, ambisius, gila kuasa, maruk, korup
Hanya satu kata yang tepat untuk Jokowi : BUSUK !
JOKOWI PEMIMPIN BUSUK !
JOKOWI PEMIMPIN BUDUK !

Sumber @TrioMacan2000
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer