Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Bukti Fitnah Ulin Yusron Terhadap TM 2000

Bukti Fitnah Ulin Yusron Terhadap TM 2000

Written By Unknown on Monday, May 5, 2014 | 5/05/2014 02:17:00 AM


Tuduhan @Ulinyusron terkait TM2000 dulu pernah minta uang 1 Miliar kpd Peter Gontha/ First Media. Itu FITNAH. Om Peter F Gontha sendiri pernah twitkan untuk klarifikasi hal itu. Bagaimana fakta sebenarnya ? Simak twit berikutnya.

Suatu waktu tahun lalu, Om Peter Gontha hubungi TM2000/ Bang Raden cs via DM. Undang TM ke kantornya First Media Grup Jl. Gatot Subroto. TM2000 / Bang Raden cs bersedia penuhi undangan karena sosok Peter F Gontha yang mereka hormat dan respek. Pukul 14.00 mereka tiba disana
Sampai di Kantor First Media Grup, mereka Peter Gontha, Beben, Hary, Raden) ngobrol dan diskusi panjang lebar : isu pilkada, foke dll

Oh ya, materi twit TM2000 tentang Foke muda / saat sekolah di Kanisius itu banyak bersumber dari Om Peter F Gontha yANg teman sekelas Foke. Lalu, di tengah-tengah diskusi tersebut, tiba-tiba Om Peter (beliau 'marah' kalau dipanggil Om. "Panggil Abang saja" katanya hehe), ajukan usulan

Om Peter mengajukan usul kpada Bang Raden Cs (raden, beben, hary) : "bgmn kalau TM2000 bantu Beritasatu TV agar Siarannya Lebih Bermutu?"
"Kami mau meningkatkan kualitas siaran BeritaSatu TV dengan Laporan / Berita Investigasi" kata Om Peter F Gontha kepada mereka / TM2000.

Bang Raden cs heran juga dengan permintaaan tersebut dan menanyakan alasannya. Apa yang menjadi pertimbangan Om Peter minta bantuan TM2000. Om Peter F Gontha menjelaskan panjang lebar. Salah satunya adalah karena beliau selama ini ikuti info-info TM2000 dan sebagian besar akurat.

Om Peter juga tahu bahwa informasi yang ditwitkan TM2000 banyak yang berasal dari informasi intelijen. Kami koreksi sedikit statement tsb. Bang Raden cs menjelaskan bahwa informasi intelijen yang mereka maksud adalah : informasi yang mereka peroleh dari banyak sumber. Dari mana-mana.

Informasi itu bisa datang atau diperoleh dari pejabat negara (dalam dan luar negeri), dari mantan pejabat, dari kalangan intel aktif dan dari kalangan intel yang sudah pensiun, dari para tokoh bangsa, dari elit politik, dari sumber sendiri dst...dst..

Itulah sebabnya, TM2000 menyatakan diri sebagai akun komunitas / publik intelijen. Artinya : akun bersama dari berbagai sumber. Informasi yang diterima tentu tidak ditelan mentah-mentah begtu saja. Ada tim khusus yang mengolah dan menganalisanya. Info-info itu disaring, dirangkai dan dianalisa dan seterusnya. Setiap keping informasi layaknya seperti puzzle yang harus disusun dan diolah agar jelas bentuk dan maksudnya.

Atas tawaran tersebut, TM2000 (Bang Raden cs) menjawab akan pertimbangkan. Saat itu TIDAK ada bicara harga atau biaya. Tidak ada sama sekali. Dari mana muncul fitnah @ulinyusron tentang TM2000 minta 1 miliar untuk biayai operasi intelijen TM2000 ? Nanti kita bahas diujung kultwit.

Kenapa Bang Raden cs saat itu mau pertimbangkan usulan Om Peter F Gontha ? Ini alasannya 

Saat itu, TM2000 mendapat informasi bahwa ada rencana besar kelompok tertentu yang mau hancurkan KPK dgn strategi yang sangat keji. Salah satu strateginya adalah dengan memberi umpan dan back up kepada Pimpinan KPK (Samad cs) untuk usut & sidik korupsi Korlantas Polri.

Samad yang sedang tertekan opini publik karena gagal wujudkan omong besarnya, termakan umpan ini. Dia obrak abrik institusi Polri. Kita semua sepakat, siapa pun yang korup harus disikat. Dibasmi. Tapi kita tidak sepakat jika ada agenda-agenda politik jahat dibalik upaya itu. Intinya adalah langkah Samad masuk ke Korlantas itu adalah JEBAKAN ! Dan semua analisa /prediksi TM2000 pun sudah terbukti saat ini.

Atas dasar mau menyelamatkan kemandirian & profesional Institusi KPK itu, usul Om Peter F Gontha dipertimbangkan serius om Bang Raden cs. BeritaSatu TV dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan 'warning' kepada publik. TV akan lebih efektif untuk menyadarkan Samad cs dan publik.

Meski begitu, saat itu BELUM bicara harga atau biaya sama sekali. Om Peter buru-buru berangkat ke San Fransisco, AS, Bang Raden ke Jepang. Dua atau 3 minggu setelah itu baru ada komunikasi lagi antara Bang Raden dan Om Peter Gonta. Om Peter undang TM2000 ke rumahnya.

Karena undangan Om Peter itu di atas jam 9 malam dan bang raden tidak bisa hadir krna ada acara lain, pertemuan tersebut BATAL.

Namun, ada pihak lain yang datang ke rumah Om Peter Gontha. Orang tersebut teman Om Peter yang juga teman Bang Raden. Dia lah yang sampaikan pesan. Orang tersebut lah yang kemudian menemui Bang Raden cs di sebuah hotel di Jaksel persis pada bulan puasa tahun lalu. Melalui orang tersebut, Om Peter menawarkan menganggarkan biaya 1 miliar utk mendukung operasi TM2000 mencari bahan-bahan menarik untuk Siaran TV.

Om Peter siap menganggarkan 1 Miliar untuk biaya operasional intelijen (tiket pesawat, hotel, dst) selama 1 tahun. Target : 2-3 isu/bulan. Isu yang diharapkan oleh Om Peter Gontha untuk digali, dianalisa, dikembangkan dan selanjutnya akan disiarkan di BeritaSatu TV itu macam-macam.

Mulai dari Isu Korupsi, Perampokan Sumber Daya Alam, penegakkan hukum, penyimpangan birokrasi dll. Intinya: untuk Investigasi Report ke TV. Apakah tawaran Om Peter itu akhirnya disetujui Bang Raden cs ? TIDAK. Kenapa ? TM2000 ingin isu Pelemahan KPK jadi PRIORITAS No. 1

Disamping itu, juga tidak ada kelanjutan pembicaraan antara Bang Raden dan Om Peter. Si Om kembali ke AS untuk waktu yg lama, b. Raden sibuk.

Lalu tiba-tiba ada fitnah dari si manusia picik bayaran bernama @ulinyusron. Manusia yang tidak tahu fakta sebenarnya, eh bikin berita fitnah. Kalau mau tahu fakta sebenarnya, silahkan tanya Om Peter & Om Dos Bosco yang sampai sekarang masih hidup dan sehat wal afiat. Aamin YRA.

Dusta mana lagi yang hendak kau jual Ulin ? Penjahat mana lagi yang hendak kau lindungi ? We Knew What You Did Last Year hehehe

Sekian. Semoga bermanfaat adanya. Mari amar maruf nahi munkar degan cara apapun yang kita bisa. Terima kasih, wassalam. MERDEKA !

Sumber @TrioMacan2000

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer