Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Dengan Bismillah Kita Bersatu Untuk NKRI

Dengan Bismillah Kita Bersatu Untuk NKRI

Written By Unknown on Saturday, April 26, 2014 | 4/26/2014 10:41:00 PM



Kamis kemarin terjadi pertemuan antara Ketum Hanura Wiranto dgn Ketua Wanbin Gerindra Prabowo. Apa artinya ? Artinya, tidak ada yang mustahil dalam politik. Politik adalah seni kemungkinan, bertumpu pada kepentingan. Dalam hal ini, kepentingan bangsa

Dulu ketika kami ketemu Wiranto, kami sempat diskusi cukup lama membahas banyak hal termasuk masa depan bangsa dan peran Wiranto. Saat itu, peristiwa Cebongan baru saja terjadi. Kami bertanya pada Wiranto mengenai peristiwa pembantaian di LP Cebongan itu

“Dalam hati saya, serahkan kepada saya, 1 hari saya bongkar. Ini bukan masalah bisa atau tidak bisa tapi apakah mau atau tidak mau." 

" Yang mudah dipersulit di negeri ini untuk mendapat keuntungan,” ujar Wiranto dengan tegas

Pernyataan itu kemudian diulangi Wiranto di depan publik dan dimuat berbagai media. Pernyataan tegas Wiranto itulah menjadi pendorong utama sikap Kasad Jenderal TNI AD Pramono EW untuk mengakui secara ksatria dan jujur bahwa sejumlah oknum Kopassus lah yang menjadi pelaku penembakan di LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Masalah selesai !
 

Bangsa ini memang membutuhkan sosok pemimpin yang tegas untuk menyelesaikan semua masalah bangsa. Kami juga bertanya kepada Wiranto mengenai rencana pencapresannya. Jawaban yang saya terima sungguh tidak terduga.
 

“Jika ditanya keinginan saya untuk maju lagi sebagai calon presiden, sejujurnya saya katakan bahwa keinginan tersebut tidak lagi dominan"
 

"Saya lebih berkeinginan membesarkan Partai Hanura dan menularkan standar moralitas yang tinggi kepada politisi-politisi lain di luar Hanura”
Wiranto menjelaskan sikapnya terkait pemilu/pilpres 2014 yang diharapkannya tidak lagi terjadi kecurangan seperti pemilu/pilpres 2009. “Untuk pemilu/pilpres 2014 saya, Insya Allah memastikan tidak terjadi kecurangan. Terlalu besar risikonya bagi republik ini” kata Wiranto
Mengenai siapa yang tepat jadi presiden Indonesia mendatang, Wiranto menyerahkan sepenuhnya pada kehendak rakyat pemilih.
 

“Meski demikian, jika ternyata bakal terpilih figur presiden yang dapat membahayakan keutuhan bangsa dan negara, Saya pasti terpanggil untuk bertindak demi menyelamatkan rakyat dan NKRI," tegas Wiranto kepada kami.
 

2-3 bulan setelah itu, kami diundang menemui Prabowo. Undangan kedua. Yang pertama kami tolak karena pihak prabowo tidak setuju syarat kami. Undangan pertama kami tolak. Kami ajukan pertemuan "tanpa syarat", artinya kami bebas tanya apa saja dan bicarakan topik apa saja. Bebas
Permintaan kami ditolak, kami pun tidak mau ketemu. Ga guna. Undangan kedua datang melalui senior kami, seorang jenderal kopassus.
Kami ulangi permintaan kami. Pertemuan tanpa syarat. OK. Jawab sang jenderal kopassus yang juga Doktor alumnus UGM Yogyakarta itu.
 

Keesokan paginya, kami dapat telpon dari sang jenderal koppasus sekaligus intelektual militer itu. Kami diminta datang ke Santa Monica. Sampai di Santa Monica, Bogor, kami menunggu sebentar karena Prabowo sedang isi acara. 15 menit kemudian, Prabowo selesai & temui kami.
Kami bertemu 8 mata. Prabowo, Kobalen, Jend Kopassus dan kami. Di sebuah ruangan kecil, disuguhi pisang rebus dan teh manis. Kami mulai dengan ucapan permohonan maaf karena kami selama ini bersikap sangat kritis terhadap Prabowo. Beliau tersenyum, dan memeluk kami.
 

"Saya ini pemimpin Mas. Sudah biasa dan sudah semestinya saya menerima kritik, sekeras apa pun itu. Saya yang harus ucapkan terima kasih"
 

Prabowo meminta kami memulai pembicaraan. Kami buka dengan pertanyaan,"Kenapa Bapak mendukung Jokowi Ahok? Membesarkan anak macan". Kami lalu memaparkan semua informasi yang kami ketahui tentang Jokowi Ahok. Beliau membenarkan dan memberikan jawaban. Sebagian OTR. Kami jelaskan fakta-fakta bahwa sebelum ada fenomena Jokowi yang didukung konspirasi asing dan mafia cina Indonesia, Prabowo leading. Tertinggi, Namun, sejak fenomena Jokowi yang disuppor rekayasa opini besar-besaran oleh Stanley Benhard Greenberg dan media-media pelacur, Prabowo tersungkur.
 

Prabowo katakan dia tetap yakin akan menang pilpres. Kami tanya, apa dasar keyakinannya itu. Dalam demokrasi liberal, opini jadi penentu. Rakyat kita mayoritas masih bodoh dan menganggap semua yang dimuat /disiarkan media sebegai kebenaran. Malas berfikir, tidak skeptis. Nunut aja.
Kami sampaikan informasi mengenai kesepakatan para konglo dan mafia cina Indonesia untuk menghalangi Prabowo degan segala cara jadi Presiden. Dan rencana mereka menjadikan Jokowi sebagai capres boneka. James Riady sebagai panglimanya, Bankir-bankir buronan BLBI sebagai pendukung dana utama.
 

Tragisnya ada banyak jenderal (AMHP, LBP, S, SS cs) yang mau jadi satpam jamin konspirasi mafiacina, AS, konglo RI untuk amankan agenda Jokowi. Konspirasi mafia &konglo cina RI, AS, arkansas connention, dan jendral-jendral itu bukan saja pembodohan rakyat tapi juga pengkhianatan terhadap NKRI. Dan bagi kami, Republik Indonesia tidak boleh jatuh ketangan presiden boneka, pengkhianat negara, konglo dan mafia cina. Itu harga mati !


Kami juga jelaskan secara singkat konspirasi penguasaan RI oleh mafia seperti yang kami tuangkan pada bagan ini http://t.co/T7oo40T3BE

Pada saat itu kami belum tahu sikap Megawati dan rencana besar yang sudah disusun Megawati untuk mengalahkan skenario konspirasi jahat mafia. Kami juga belumm tahu bahwa Megawati punya kartu truf yang belum diketahui publik yang bisa bikin rencana konspirasi mafia/asing itu gagal total


Sekarang kami sudah lega karena sudah tahu solusi jitu Megawati untuk mengalahkan skenario asing, tanpa harus kehilangan peluang emas di tangan. Kami sampaikan ke Prabowo agar beliau jagan pernah meninggalkan Islam & kelompok Islam Indonesia. Prabowo dan Islam RI saling membutuhkan. Kami ingatkan Prabowo bahwa orang yang berjasa besar dalam memerdekakan Islam di Indonesia adalah Prabowo ! Dan Prabowo ga boleh lupakan itu.

Mualafnya Ibu Tien dan Pak Harto tahun 1989-1990 adalah berkat jasa besar Prabowo. Munculnya kader-kader pemimpin Islam adalah binaan Prabowo seperti Din Syamsuddin, Idrus Marham, Yusril Ihza Mahendra, Harjriyanto Tohari, Jimly Asshidiqie dan seterusnya, dibesarkan dan dibina Prabowo.

Jika para tokoh-tokoh mantan kader dan binaan Prabowo tersebut lupa atau menjauh, itu hanya karena sumbatan komunikasi belaka. Kami sarankan islah. Kami meyakinkan Prabowo, bahwa yang menentukan dan memilih presiden di Republik ini adalah rakyat. Bukan asing. Bukan mafia/konglo Cina. Bahkan jika Prabowo cerdas mengemas penolakan asing terhadapnya untuk jadi presiden, rakyat RI pasti semua balik memilih Prabowo jadi Presiden.
Prabowo bisa mengemas isu nasionalisme, pro rakyat, kedaulatan, keutuhan NKRI, anti neokolonialisme, anti penjajahan baru melawan asing.

Alhamdulillah, masukan kami diterima Prabowo. Beliau langsung setelah pertemuan tersebut, rajin mengunjungi NU, Muhamadiyah & kekuatan islam. Setelah pertemuan dengan Prabowo, kami mendapatkan banyak teguran. Kenapa kami mau temui prabowo ? Apa komentar Wiranto? Apa tujuannya? Kami jawab : semua kekuatan bangsa untuk melawan neolib & neokolonialisme harus dipersatukan. Harus dikonsolidasikan untuk kepentingan negara.

Bangsa ini jangan terjebak degan dosa masa lalu yang menjerat dan menjebak sehingga bangsa ini tidak maju-maju. Tatap ke depan. Satukan tujuan. Kami punya mimpi suatu saat Wiranto bergandeng tangan sama Prabowo. SBY mesra kembali dgn Megawati, dst. Karena musuh kita adalah asing.

Musuh kita adalah asing, konspirasi global. Mereka menggunakan WNI pengkhianat negara untuk dapat mengendalikan dan menjajah RI. Lawan !

Alhamdulillah, mimpi kami hampir terwujud. Wiranto bertemu Prabowo Kamis lalu. Semoga islah terlaksana. Demi negara, demi rakyat Indonesia. Alhamdulillah, SBY sudah merespon sinyal jalinan komunikasi kembali antara Megawati - SBY. Rakyat Indonesia harus mendukung sepenuhnya

Jika Megawati ikhlas menghapus luka lama, SBY besar hati mohon maaf. Merekalah para pemimpin bangsa sejati. Kepentingan negara yang utama. Jika Wiranto - Prabowo - Megawati - SBY & tokoh-tokoh bangsa lain bersatu. Rakyat mendukung penuh. Konspirasi asing, mafia cina dst = HANCUR.

Kami yakin semua itu dapat terwujud. Mulailah degan niat yangg bersih dan tulus. Tujuan hanya mendapatkan ridha Allah. Jalankan dgn Bismillah .

Jika semua dijalankan dgn Bismillah... Dengan Nama Allah..,tak ada kekuatan, tak ada musuh, tak ada ancaman, yang tak terkalahkan. PASTI ! Dengan Bismillah..semua gerak dan langkah kita adalah gerak dan langkah ILAHI .. Yakinlah..Kun Fa Yakun. Jadi maka jadilah. MERDEKA !
 

Sumber @TrioMacan2000

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer