Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Tak Ada yang Pasti di Dunia Ini Kecuali "PAJAK dan KEMATIAN"

Tak Ada yang Pasti di Dunia Ini Kecuali "PAJAK dan KEMATIAN"

Written By Unknown on Monday, April 21, 2014 | 4/21/2014 07:41:00 PM



Hadi porrnomo ditetapkan TSK oleh KPK tepat pada ultahnya. Sebuah kado menyakitkan untuk HP, semga kado sebaliknya untnk rakyat. Kita tidak bahas KPK yang tidak profesional, no integrity, corrupts and abuse of power. Kita bahas tentang korupsi pajak saja. Korupsi terbesar RI.

Sektor pajak adalah korupsi terbesar RI dengan kerugian negara ratusan triliun per tahun, disusul korupsi sektor migas, APBN, DPR, Bea Cukai. Target penerimaan pajak RI 2014 sekitar 1.110 triliun. Tiap tahun naik rata 10-15% namun tetap terjadi kebocoran besar ratusan triliun.

Korupsi pajak terjadi karena hampir seluruh perusahaan tidak melaporkan pajaknya secara benar. Semua bohong saat laporkan SPT ke kantor pajak.

Di negara-negara berkembang kesadaran membayar pajak dengan benar dan jujur memang belum menjadi tradisi. Korupsi pajak menjadi hobi. Kolusi & suap, Di negara maju pembayaran pajak relatif lebih baik. Selain kesadaran membayar pajak, juga karena hukuman terhadap koruptor pajak sangat berat.
Ada ungkapan mengenai pajak " Tak ada yang pasti di dunia ini kecuali kematian".

Di Indonesia, semua konglomerat dan orang terkaya RI pasti merupakan koruptor pajak. Segala cara dilakukan untuk tidak bayar pajak secara benar.
Masa menjelang pemilu dan pilpres adalah masa di mana perusahaan-perusahaan dan konglomerat-konglomerat berlomba dapat mengurangi pembayaran pajak mereka, biasanya pada masa pilpres, konglomerat-konglomerat berlomba menawarkan bantuan dana kampanye kepada capres tertentu dengan kompensasi diskon pajak.

Mudah sekali untuk mengetahui korupsi pajak para konglo-konglo itu. Mereka dilayani dalam satu unit khusus : kantor pajak besar. Khusus big fish, Jika ditjen pajak boleh membuka SPT para konglomerat itu, akan terlihat berapa besar korupsi pajak yang terjadi pada setiap musim pilpres

Ingatkah anda 3 tahun lalu DPR mau bikin Pansus mafia pajak ? Fraksi Demokrat yg mengusulkan pertama kalinya. untuk bidik Bakrie Grup, Fraksi Demokrat mau jerat Bakrie Grup terkait suap 3 perusahaan Bakrie kepada Gayus Tambunan US$ 3.5 juta (40 M) agar dapat ‘diskon’ pajak.

Politisi Demokrat yang masih mentah tidak paham jika Pansus mafia Pajak DPR bakal menjatuhkan pemerintahan SBY karena terlibat korupsi pajak. Hanya karena pengkhianatan fraksi gerindra, Pansus Anti Mafia Pajak tersebut gagal disahkan. Maka selamatlah kursi presiden SBY.

Sejak pengkhianatan Fraksi Gerindra tersebut, terbangunlah aliansi strategis antara SBY dan Prabowo. Bagamana pun SBY utang budi pada Prabowo, Dari kegagalan rencana pembentukan Pansus Anti Mafia Pajak DPR itu, mudah diduga ada rahasia besar yang tersembunyi dibalik ketakutan SBY.

Kontributor utama dana kampanye dan pemenangan Partai Demokrat dan Capres SBY diduga adalah dari konglomerat koruptor pajak & BLBI. Bayangkan saja, 1 konglomerat menengah seperti Sugar Grup Company (SGC) Lampung, setiap tahun korupsi pajak 2 triliun. Kebal hukum.
Ada ratusan konglomerat menengah koruptor pajak seperti SGC Lampung. Belum lagi puluhan konglo Besar yang korupsi pajak berlipat-lipat kali SGC.d an ribuan konglo kecil (omset ratusan miliar) yang korupsi pajak puluhan miliar per tahun. Mereka hidup kayak di surga di Indonesia ini.

Memang tidak semua petugas pajak RI korup, sebagian menjalani hidup degan jujur dan benar. Gaji mereka sudah sangat besar sudah lebih dari cukup. Namun sebagian besar petugas pajak RI korup, rakus, serakah, tamak, licik. Gaji PNS Pajak Golongan III sarjana masa kerja 1 thn > 9 juta.

Mayoritas pejabat pajak korup tapi tidak ada yang ditangkap KPK. Anehkan ? Kalau KPK tidak aneh dan tidak mandul, RI tdk akan hancur begini. Hampir semua petugas pajak korup tapi tidak ada satu pun yang ditangkap KPK. Fenomena ini adalah keajaiban dunia ke 8 ala Indonesia .

Kami punya teman semasa kuliah yg jadi PNS Pajak. Baru 5 thn bekerja teman kami itu punya harta 14 miliar. Diinvestasikan kemana-mana. Petugas pajak yang bekerja di KPP WP Besar (Badan) atau kantor banding pajak, pasti kaya raya, miliarder. Kecuali dia antikorupsi. Jujur.

Setiap tahun kebocoran pajak negara ratusan triliun. KPK tidak ada guna. Anggaran KPK 1 triliun /tahun tapi fungsinya jadi mafia hukum. Kalau KPK fokus dalam bekerja, pimpinan KPK bukan kriminal kayak Samad cs, pegawai KPK profesional & kredibel, korupsi pajak pasti minim.

Korupsi pajak termasuk bea cukai dan transfer pricing ratusan triliun per tahun. Disusul korupsi migas, cost recovery, BBM subsidi dst. Korupsi Bea Cukai, bea impor masuk, pajak ekspor > 100 triliun/thn. No. 2 terbesar setelah korupsi pajak Badan (PT) yang 300 Triliun/thn

Korupsi migas (impor, penyimpangan/pencurian/penyelundupan BBM bersubsidi dst) sekitar 100 Triliun/tahun. No. 3 terbesar. Korupsi modus transfer pricing adalah korupsi nomor 4 terbesar di Indonesia degan kerugian negara sekitar 100 triliun per tahun.

Korupsi pada cost recovery migas No. 5 terbesar degan puluhan triliun per tahun. Exxon Mobil di Blok Cepu saja korupsi US$ 3 Miliar. Ini salah satu buktinya >> KORUPSI TRILIUNAN DI BP MIGAS / SKK Migas http://t.co/nnX7fy7k5q 
Kemana BPK dan KPK ? Tidur !

Ini lagi buktinya > KORUPSI SETYA N, PRIJONO & JERO W. DI BLOK MIGAS KANGEAN-MADURA US$ 583 JUTA ( 7 Triliun) http://t.co/qgOZkdzTxh
Ini lagi buktinya > KORUPSI Rp. 2.2 triliun DI PT. TRANS PASIFIC PETROCHEMICAL INDOTAMA / PT TPPI http://t.co/Keqf1g0eei

Jagan tertipu rekayasa KPK menjebak RUDI RUBIANDINI yang terima suap recehan, sedangkan koruptor triliunan bebas http://t.co/b7zQ158roG
SGC, Asian Agri, Wimar & puluhan perusahaan perkebunan korupsi pajak triliunan/tahun. Mereka setor suap ke petugas pajak & penguasa. Aman

Puluhan perusahaan tambang migas, batubara, mineral, hutan/kayu, korupsi trilunan / tahun. Suap puluhan M ke oknum pajak/penguasa. Aman

Ingatkah anda ketika diberitakan Presiden SBY terkaget-kaget mendengar ucapan terima kasih Presiden China atas izin ekspor batubara ke China

SBY dalam kunjungan ke China dihaturkan terima kasih oleh Presiden China krna RI sdh izinkan ekspor 100 juta ton batubara RI ke China. Kenapa SBY kaget, karena setahu beliau RI hny ekspor 25 juta ton batubara per tahun ke China. Kok catatan RRC beda 75 juta ton ? Bocor.

Depkeu dan Depdag RI hanya mencatat ekspor batubara ke China 25 juta ton, 75 juta ton sisanya tidak tercatat. Berapa kerugian negara?
Dgn asumsi harga batubara USD 80 /ton x 75 juta x 31.5% (pajak & royalti) = US$ 1.9 miliar = Rp. 22 triliun /tahun. Belum termasuk PPH badan, jadi, korupsi pajak di Indonesia luar biasa besar. Sekitar 500 triliun per tahun in total. Siapa yg salah? Apa kerja KPK? Jadi jongos !

KPK gagal fokus gagal orientasi gagal jujur gagal berani gagal jadi penegak hukum pemberantas korupsi. Beraninya hanya sama kelas teri. KPK gagal karena aparat dan pimpinan KPK juga korup. 4 dari 5 pimpinan KPK adalah koruptor dan kriminal. Tidak bisa kita andalkan. Impoten.
KPK terima order mafia koruptor. Bambang Widjajanto sendiri adalah koruptor dan kriminal. Banyak catatan hitamnya, jongos setya novanto.

Bambang Widjajanto mantan aktivis LBH dan penasihat hukum pada banyak sengketa pilkada, terima suap dan rekayasa saksi-saksi di MK. Setya Novanto sohib dan bohir Bambang Widjajanto sempat mengambil sumpah (baiat) BW sebelum dilantik jadi wakil ketua KPK.

Akibatnya, wakil ketua KPK bidang penindakan hanya jadi jongos setya novanto (bendum /ketua fraksi Golkar DPR). Mati-matan melindungi SN. Banyak kejahatan Bambang Widjajanto terkait tindakannya melindungi korupsi setya novanto, termasuk suap di MK http://t.co/PIewk3btGe
Silahkan anda buktikan sendiri. KPK umumkan 4 kasus suap di MK yg melibatkan setya novanto tiba-tiba raib. Hallo BW ! http://t.co/pQTXgS0l5J

Di luar negeri, aparat hukum/ aparat pajak yang korupsi pasti dihukum mati atau hukuman penjara puluhan/ratusan tahun. Tanpa pengampunan.
Ketua BPK, anggota BPK, auditor BPK, PNS Ditjen Pajak, Pimp & pegawai KPK, Polri dan Kejaksaan, BPKP, Inspektorat dll .. KORUP = MATI !

Di Indonesia terbalik. Jarang sekali aparat hukum/pajak yang ditangkap & dihukum maksimum. Dihukum mati = NOL. Kenapa ? Presiden RI lemah. Republik Indonesia ini butuh Presiden kuat, bersih, jujur, tegas, adil. Presiden yang bukan jongos mafia & jualan blusukan. Ok ? MERDEKA !

Sumber @TrioMacan2000
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer