Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » Bukti Tim Mawar Bukan Pelaku Penculikan 14 Aktivis

Bukti Tim Mawar Bukan Pelaku Penculikan 14 Aktivis

Written By Unknown on Thursday, May 29, 2014 | 5/29/2014 08:35:00 PM


Ingatkah Anda ketika kami menemui Mahfud MD di rumahnya sekitar 2 tahunn lalu, berdiskusi dengan beliau dan gus sholah ? Kalau lupa, nih kami upload lagi >> Dialog @TrioMacan2000 dengan Mahfud MD & Gus Sholah Terkait Korupsi Pertamina http://t.co/wUr3GiYzZR

Di samping berdiskusi korupsi, kami juga diskusi mengenai penculikan aktivis dan kerusuhan Mei 98 dengan Gus Sholah yang hadir di rumah Mahfud. Kami masih ingat persis bagaimana @Gus_Sholah menceritakan sekilas tentang dialog Wiranto /Panglima TNI dgn Prabowo Pangkostrad saat itu

Wiranto : "Prabowo, apa aktivis-aktivis korban penculikan itu masih hidup ?!

Prabowo :" Siap ! Masih Panglima !" 

Wiranto : "Bebaskan mereka !

Prabowo : "Siap Panglima !"

Wiranto : "Siapa yang memberi perintah penculikan itu ?

Prabowo : "Siap ! Saya Panglima !"

Wiranto : "apakah ada yang mati ?"

Prabowo :"Siap ! Tidak ada Panglima ! Semua masih hidup !"

Wiranto : "Bagus, bebaskan mereka semua !

Prabowo kemudian membebaskan semua korban penculikan. Sebagian dititip di makodam Jaya, sebagian di Polda Metro Jaya. Persolan mulai timbul ketika jumlah korban penculikan tim mawar yang dibebaskan berbeda dengan jumlah orang hilang sesuai data KONTRAS.

Selama periode 1997/1998, KONTRAS (Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan) mencatat 23 orang telah dihilangkan. Peristiwa penculikan berlangsung dalam tiga tahap: Menjelang pemilu Mei 1997, dalam waktu 2 bulan menjelang sidang MPR bulan Maret, Dan 9 (sembilan) di antara mereka yang diculik selama periode kedua dilepas dan muncul kembali. Masih HIDUP !!

Tapi tak satu pun dari mereka yang diculik pada periode pertama dan ketiga muncul. Semua diduga mati ! Siapa penculiknya ? Prabowo menegaskan Tim Mawar yang dibawah komandonya hanya menculik 9 orang dan semuanya masih HIDUP ! Siapa penculik 14 orang yang dibunuh?

Beda periode penculikan, beda penculiknya, beda latar belakang korban penculiknya, beda nasib korban penculikannya. Mari kita analisa, Semua atau 9 orang korban penculikan tim mawar dikembalikan dalam kondisi hidup. Mereka hanya "diamankan" tim mawar, tidak dibunuh, Prabowo ketika ditanya Panglima TNI, dengan tegas dan tanpa ragu menjawab "SEMUA masih hidup !" Prabowo tidak menjawab "Sebagian"

Hasil penyidikan Tim Gabungan Pencari Fakta & Puspom TNI jelas tidak dapat membuktikan bahwa Prabowo dan tim mawar sebagai penculik 14 aktivis. Yang menarik adalah temuan penyidik : para anggota Tim Mawar, meski diambilalih kesalahannya oleh Prabowo tetap bersikukuh membantah.

Tim Mawar membantah mereka ada menculik 14 aktivis yang lain, mereka hanya menculik 9 orang saja dan semuanya hidup, tidak ada yang dibunuh. Mari kita profiling siapa saja yang hidup dan siapa yang mati, agar kita tahu siapa penculik mereka yang sebenarnya ..siapa pembunuh mereka.

Fakta 14 orang MATI itu semua korban penculikan periode I dan III. Penculikan periode pertama dan ketiga ini TIDAK DIAKUI Prabowo. Tim Mawar dan Prabowo atas nama kehormatan TNI dan sumpah prajurit membantah bahwa mereka melakukan penculikan dan pembunuhan 14 aktivis.

Ke 14 orang itu adalah : 

1. Petrus Bima Anugrah, Mhswa Unair dan STF Driyakara, aktivis SMID. Hilang di Jakarta, 30 Maret 1998
2.Herman Hendarwan, mahasiswa Unair Surabaya, hilang di Jakarta, 30 Maret 1988
3. Suyat aktivis SMID, hilang di Solo pada 12 Feb 1998
4. Wiji Thukul, penyair, aktivis JAKER. hilang di Jkta 10 Jan 1998
5. Yani Afri sopir PDI Mega, hilang di JKT, 26 april 1997
6. Sonny, sopir, teman Yani Afri. Hilang di JKT, 26 April 1997
7.Leonardus Gilang, ditemukan meninggal dunia.
8. Dedi Hamdun, pengusaha, hilang 29 Mei 1997 di JKT
9. Noval Al Katiri, pengusaha, teman D Hamdun, hilang di Jakarta 29 Mei 1997
 10. Ismail, sopir Deddy Hamdun. Hilang di JKT, 29 Mei 1997
11. Ucok M Siahaan, Mhsw Perbanas, saat kerusuhan 14 Mei 1998 di JKT
12. Hendra Hambali, SMU, kerusuhan di Glodok, 15 Mei 1998
13. Yadin Muhidin, Sekolah Pelayaran, hilang di JKT 14 Mei 1998
14. Abdun Nasser (kontraktor, hilang saat kerusuhan 14 Mei 1998, Jakarta

Perhatikan baik-baik latar belakang korban, waktu kejadian dan bandingkan dgn 9 korban penculikan Tim Mawar yg dikembalikan hidup2 ..

1. Desmond Junaidi Mahesa, diculik di LBH, Jakarta, 4 Feb 98
2. Haryanto Taslam, politisi PDI
3. Pius Lustrilanang 2 Feb 1998
4. Faisol Reza, YLBHI, Jakarta, 12 Maret 1998
5. Rahardjo W Djati, YLBHI, Jakarta, 12 Maret 1998 
6. Nezar Patria, 13 Maret 1998
7. Aan Rusdianto,, 13 Maret 1998 
8. Mugianto, 13 Maret 1998 
9. Andi Arief, 28 Maret 1998

Nah, terlihat bedanya ? Profilenya beda

Profil Korban penculikan yang diakui tim mawar

1. Para korban tidak acak, latar belakang korban mirip
2. Waktu kejadian sama

Artinya, sasaran atau target penculikan Tim Mawar :  "BENAR - BENAR terarah dan sesuai profil : dapat membahayakan negara"

Sedangkan 14 korban yang hilang sebelumnya :

1. Acak / random
2. Latar belakang : tdk sama
3. tdk ada potensi "membahayakan negara"

Kesimpulan :

1. Waktu penghilangan / kejadian berbeda
2. Target berbeda
3. modus berbeda
4. Tindakan berbeda
5. PELAKU PASTI BERBEDA !

Dari Profiling korban, maka kita dapat menganalisa dan mengambil kesimpulan "Patut Diduga Pelaku (14 hilang) Adalah BUKAN TIM MAWAR"

Siapakah pelaku penghilangan semua atau sebagian dari 14 orang hilang yang sebenarnya ?

Pelaku yang pasti : Tidak diketahui.

Analisa ? 

1. Motif
2. Modus
3. Jejak
4. Siapa yg diuntungkan
5. Siapa yg dirugikan
6. ...

Siapa musuh dari pihak yang dirugikan dengan tuduhan / fitnah terhadap Prabowo dan tim mawar?  Makin jelaskan ? 

Motif : 

1. Fitnah dan mengkambinghitamkan Prabowo 
2. Melemahkan TNI / kopassus / Pak harto
3. Tekanan dunia internasional

Kenapa Pak harto, TNI, Kopassus dilemahkan? Bagaimana posisi politik suharto saat itu? 1990-1998 : Pak Harto sedang mesra-mesranya dengan elit Islam.

Melemahkan Pak harto adalah dengan cara melemahkan TNI dan melemahkan TNI adalah dengan menghancurkan Kopassus !  Siapa mereka ?

Pak Harto dan Ibu Tien tahun 1990 masuk islam, mualaf. Sebelumnya Pak harto kejawen (bhirawa), Ibu Tien Katolik. Siapa yang paling berjasa dalam proses mualaf Pak Harto dan Ibu Tien ? Prabowo.

ICMI pun lahir, umat Islam terlepas dari penjajahan. Siapa yang paling sakit hati dengan perubahan sikap politik Cendana terhadap Islam ? LB Moerdani.

Kenapa? Pak Harto pilih Try Soetrisno

LB Moerdani marah besar karena :

1. Dia disingkirkan Prabowo
2. Pak Harto tunjuk Try Sutrisno jadi wapres
3. Try Bukan kader LB Murdani

Try Sutrisno bukan jendral berbasis intelijen dan infantri, melainkan zeni. Islamnya kuat dan menantunya juga islam kuat : Ryamizard R

Pak harto dikelilingi jenderal-jendral HIJAU (islam) : Faisal Tanjung, Hartono, Wiranto, Prabowo, Syafrie Syamsudin, Sudi Silalahi, Kivlan, dan seterusnya. Selama 24 tahun RI dikendalikan elit katolik dan kejawen. Perubahan sikap politik Pak Harto / cendana, meruntuhkan hegemoni katolik.

Siapa yang punya MODUS seperti modus penghilangan 14 korban ? Mirip dengan PETRUS ! Siapa pelaksana Petrus ?  LB MOERDANI !

Baik Pak Harto maupun LB Moerdani keduanya mengakui bahwa mereka bertanggungjawab atas pelaksaaan PETRUS / penembakan misterius. Meski tujuannya baik, PETRUS tetap pelanggaran HAM berat dan Pak Harto menyesalkan kejadian itu kemudian hari..dia tobat nasuha.

Kebijakan Petrus menghantui Pak Harto, itu menyebabkan kesadarannya utk kembali ke nilai-nilai agama dan prabowo menuntunnya masuk islam. Kemesraan Islam - Pak Harto dimulai tahun 1990 dan hanya bertahan sampai 1998. Ada skenario besar yang dilancarkan untuk menjatuhkan Suharto.

Ketika penculikan-penculikan terjadi, sejumlah orang hilang, telunjuk mengarah ke Prabowo dan Kopassus. Mereka tidak bisa mengelak, OPINI menekan. Siapa paling jago mainkan isu, opini palsu, deceiption, decoy, OKO, penyesatan, pengkondisian? Intelijen. Siapa masternya ? LBM

Motif sudah jelas, modus mirip dan sesuai jejak LBM cs, yang dirugikan : Pak Harto, Prabowo, kopassus & jendral-jendral Hijau.  Telunjuk ke Prabowo.

Siapa yang paling ganas memancing kerusuhan pada 1998? FORKOT dan PRD. Siapa mereka ? Gerakan kanan fundamentalis dan kiri /komunis.Kemana kiblat jenderal-jendral binaan LB Murdani sekarang ini ? Ke Jokowi mereka berkumpul dan mendukung penuh Jokowi.  Apa agenda mereka?

Kemana mantan & aktivis-aktivis FORKOT- PRD sekarang ? Gabung jadi pendukung Jokowi ! Apakah kebetulan PRD+FORKOT +KADER LBM bersatu di Jokowi?

Siapakah Jokowi ? Kenapa latar belakangnya dipalsukan? Kenapa dia dibina dan didukung penuh Luhut Panjaitan dan Hendropriyono cs ? Hendropriyono dan Luhut Panjaitan adalah dua kader LB Moerdani yang paling menonjol. Modus, motif, jejak, strategi mereka copy paste LBM.

Hubungan Jokowi dengan Luhut dan Hendro P sudah lama terjalin. Awalnya terkait dengan operasi intelijen pemberantasan terorisme di Solo. Hendro Priyono adalah mantan Ka BIN pada masa Megawati, kecewa karena tidak ditunjuk Mega menjadi Panglima TNI. Mega tunjuk Endriartono S.

Peristiwa WTC 11/9/01 ditunggani elit militer yang nafsu mau jadi presiden, mengharapkan dukungan AS. Mereka rekayasa terorisme di RI. Awalnya AS percaya gerakan terorisme di RI nyata adanya. Tetapi setelah beberapaa kasus penembakan mati teroris, CIA & FBI & LSM AS curiga.

AS mula-mula percaya di RI ada terorisme, terus BOM BALI meledak pada 12/10/02 (seolah-olah ada benang merahnya dengan WTC 11/9/01). AS Fokus RI

Akhirnya setelah beberapa kali penyelidikan termasuk uji forensik, ditemukan fakta-fakta oleh AS (CIA, FBI dan LSM AS, sidney jones cs) . Bahwa Terorisme di RI hanyalah Rekayasa sejumlah jenderal ambisius yang ingin dompleng pengaruh dan bantuan AS untuk jadi PRESIDEN RI ! AS lalu pull out (menarik diri) dari perang global terhadap terorisme di RI. Meski begitu mereka titipkan "aset mereka" kepada australia

AS tidak mungkin melepas RI "without reserve", sekedar jaga-jaga : aset (agen mereka di RI, para elit/jenderal) dititipkan ke australia. Australia adalah negara paling concern pada gerakan "terorisme" di Indonesia. 88 warganya tewas karena Bom Bali. Cikal bakal Densus 88.

Negara mana yang paling berperan & terbanyak membantu terbentuknya densus 88? Siapa bantu penghancuran PKS via ahmad fatonah ? Australia

Australia dikarenakan tekanan politik dalam negerinya, berkepentingan peristiwa tewasnya 88 warganya tidak terulang lagi. Berkat bujuk rayu sang jendral mantan ka BIN dan juga aset inteljen australia, operasi penghancuran PKS dan islam didukung australia.

Dukungan australia thdp penghancuran PKS via kasus LHI :

1. Dana
2. Dukungan intelijen
3. Membebaskan ahmad olong /ahmad fatonah

Sang jenderal berhasil meyakinkan australia bhw PKS punya kesempatan jadi pemenang pemilu dan jadi the ruling party = militansi islam RI. Operasi penghancuran PKS & "collateral damage" penghancuran nilai-nilai islam jadi target utama dengan bantuan ahmad fatonah & elit PKS sendiri. Investigasi kami ke Darwin & LP Berramah australia, menemukan ahmad olong alias ahmad fatonah dikeluarkan dari tahanan untu misi khusus.

Operasi Ahmad Fatonah (ahmad olong) tidak saja menghancurkan PKS tapi juga menghancurkan nilai-nilai islam, tujuan utama : Muluskan Jokowi ! Jokowi sudah lama disiapkan untuk menjadi capres boneka para jenderal binaan LB Murdani itu. Sejak 2005 mereka sudah "bina" Jokowi

Yang satu kecewa karena gagal dapat endorsement AS untk jadi presiden karena ketahuan rekayasa "terorismenya", satu kagi kecewa karena dipecat. Dengan dalih SOLO adalahh pusat gerakan terorisme RI, dan Pesantren Ngruki "sarang terbesar terorisme", operasi intelijen difokuskan ke Solo.

Operasi intelijen pemberantasan terorisme (ecek2) ini membutuhkan kerjasama dengan walikota Solo yang bernama Jokowi. Hubungan pun terjalin. Hubungan mesra makin terjalin dengan peresmian usaha patungan antara PT Rabuka Furniture (milik Jokowi) dgn PT Toba Sejahtera (Luhut P). Maka lahirlah PT Rabuka Sejahtera (2008) dgn Gibran Rakabuming (55% saham = Rp 19.2 Miliar) dan Luhut BP (45% saham = Rp. 15.5 Miliar).

Pertanyaan : Darimana Gibran anak Jokowi yang masih usia 20 thn (2008/9) pnya uang Rp. 19.2 M sebagai modal setor ke PT RAKABU Sejahtera ?? Pada 2008-2014 PT RAKABU SEJAHTERA (Gibran/Jokowi - Luhut /Hendro) apa aktivitasnya ? Kok tiba-tiba TERBAKAR setelah jokowi menang Pilkada?

Gibran - Jokowi - Luhut BP - AMHP ... We knew what you did in 2012 .. We did knew !

Luhut dan Hendro membina Jokowi untuk dipersiapkan jadi capres boneka. Mereka ingin jadi presiden yang sesungguhnya, pengendali si Jokowi. Tetapi mereka butuh sumber daya luar biasa untuk wujudkan mimpi mereka agar Indonesia kembali seperti jaman orba sebelum 1990

Maka, mereka "jual" Jokowi kepada James Riady cs ..agar dapat bantuan dari arkansas connection (clinton, greenberg, Kerry, Rahm E dst). Sinergi Luhut - Hendro - James Riady cs dalam wujudkan Jokowi sebagai capres boneka akhirnya mampu menarik dukungan konglo-konglo dan mafia cina. Termasuk dukungan dari para koruptor buronan BLBI dan komunitas non muslim dgn menjual sosok jokowi yang digenjot habis-habisan media bayaran.

Namun Tuhan YME masih menyayangi Indonesia dan rakyatnya. Dominasi elit kristen yang begitu kuat mengendalikan Jokowi khawatirkan Katolik. Umat Katolik RI khawatir hegemoni kristen terhadap Jokowi, minta bantuan Paus Fransiscus melobi @BarackObama

Terjadi pertemuan : Paus - Obamadi Vatikan (27/3/14), Dubes2 dan Jokowi Mega di Rmh Jacob Soetoyo (13/4/14), White House (15/4/14). Ternyata lobi Bapa Suci Paus Fransicus berhasil bujuk Obama untuk perintahkan James Riady cs menarik dukungan terhadap Jokowi. Katolik menang.

Kecemasan umat katolik RI jk jokowi menang, dikendalikan james riady cs ( kristen fundamentalis) akan bahayakan katolik diperhatikan AS. Maka JK dan elit katolik lah yang sekarang kendalikan Jokowi, elit kristen pull out (menarik diri). Sampai kapan? We don't know yet !

Salah satu kegagalan misi Luhut dan Hendro cs ini adalah : Mereka Lupa dan sepelekan Presiden @SBYudhoyono yang masih BERKUASA !!!


Untuk tahu apakah elit kristen masih di Jokowi atau tidak, perhatikan saja arah berita-berita Grup First Media milik James Riady..Kelihatan kok, Grup Kompas sebagai agen utama Katolik Indonesia, kini all out dukung Jokow, sebaliknya Grup First Media / Lippo / James balik arah.


Bagaimana dengan konglo-konglo dan mafia cina RI ? Mereka sudah terima "pesan" SBY melalui kasus korupsi BCA, Sentul City dan CT yangg jadi Menko. Mayoritas konglo dan mafia cina RI kini balik kanan. Balik arah dan meninggalkan Jokowi yang sendiri ditemani JK dan Wanandi cs .

Bagaimana dengan Luhut dan Hendro ? Sudah tidak semangat lagi sejak rencana besar mereka bocor dan diantisipasi oleh SBY dan Ditelikung JK . Pilpres 9 Juli 2014 adalah antiklimaks. Kekuatan pendukung Jokowi hanya tinggal 15% dari pendukung masa Pilkada DKI 2012 lalu.

Jokowi jadi capres bak Petruk Ngebet Dadi Ratu. Jimatnya sudah hilang, auranya raib, pendukungnya kabur, berantakan semua. The End !

Alhamdulillah, Haleluya, Puji Tuhan. Terima kasih SBY, terima kasih Megawati, terima kasih para RONIN RI, terima kasih semua, MERDEKA !

Sumber @TrioMacan2000



Share this article :

1 comment:

  1. 1. Tidak ada maling mau ngaku .
    2. Kalau bukan PS, mengapa ia melarikan diri ke Yordania dan tidak memenuhi panggilan Komnas HAM ?(Toh ia tidak bersalah)
    3. Blogger ini ada kaitannya dengan Pemilu 2014 ( untuk menurunkan elektabilitas lawan )

    Terima kasih

    ReplyDelete

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer