Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » QUO VADIS BPK RI KELAUT ATAU NERAKA

QUO VADIS BPK RI KELAUT ATAU NERAKA

Written By Unknown on Sunday, April 20, 2014 | 4/20/2014 09:02:00 PM


HARI INI jika tiada aral melintang rencananya akan dilakukan pemilihan calon ketua @BPKRI yang baru menggantikan Hadi Purnomo. Hadi Purnomo Ketua BPK yang juga mantan Dirjen Pajak, sang intel old crack alumnus tanah abang itu akan pensiun.

Selama Hadi Purnomo Ketua BPK, tdk ada prestasi @BPKRI. Emang susah diharapkan BPK sukses mengawasi uang negara kalau BPK semdiri korup, Hadi Purnomo jadi ketua BPK diduga pakai uang suap sih. Dulu disebut2 kasih suap 2 miliar per anggota agar terpilih jadi ketua BPK.

BPK adalah auditor negara, tupoksinya : mengamankan penggunaan uang negara, tapi sayangnya BPK sendiri yANg terdepan korupsi uang negara. Kita tahu bgmn kebocoran di APBN dan BUMN kita. Lebih 40% APBN dan Anggaran di BUMN bocor eh jebol dikorupsi maling-maling berdasi & pengusaha


BPK sdh berubah fungsi menjadi dept store atau supermarket yg mengobral Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), mau WTS eh WTP ada tarifnya, Hadi Purnomo ketua BPK tak kuasa, mungkin juga ikut2an jualan LHP predikat WTP kepada seluruh kementerian, lembaga, BUMN yang diaudit BPK.


Peran BPK dalam mengamankan korupsi APBN / BUMN luar biasa besar. Semua bebas korupsi dengan perlindungan BPK. Ada uang ada LHP WTP BPK. Sebelum lebih jauh membahas KKN dan mafia di BPK mari kenali wajah para pelindung koruptor di negeri ini http://t.co/4SPhJRL59p

Inilah ada wakil ketua @bpkri si Hasan Bisri otak dan pelindung BLBI dan BPPN, pelindung korupsi Hambalang dll http://t.co/9rWscZ2W1z
Si Barullah Akbar, mafia pelindung seluruh korupsi di BUMN Indonesia. Masih jadi anggota BPK krna menyuap MK http://t.co/2ccyXHUbUK

Ini adalah si Rizal Djalil pelindung korupsi besar di Diknas, Depkes, dan ratusan K/L, pemda di seluruh Indonesia http://t.co/iw3DAXqoEa
Hasan Bisri, Barullah Akbar, Rijal djalil : 3 kandidat ketua BPK yg akan dipilih oleh 9 anggota BPK pada hari ini sbg calon ketua BPK.

Dipastikan ketiga calon ketua @bpkri ini akan bertarung siapkan uang kontan dlm bentuk USD atau SGD utk menyuap 6 anggota BPK. Ups, maaf lupa, ada satu lagi yakni Ali Masykur Moesa agta BPK yg juga ingin jadi ketua BPK. Ini maling juga, rakus minta suap kemana-mana.
Ali Masykur Musa rutin terima suap miliaran per tahu dari Deptan, Dephut, DPK, ESDM, PU, KLH BPH Migas, dst http://t.co/LW6fi36da6

Para anggota BPK ini semuanya kaya raya. Uang suap diterima mereka per tahun ratusan miliar dari melacurkan diri jualan LHP WTP BPK.
KPK si banci kaleng itu tidak berani menangkap anggota BPK. KPK malah kerjsama dgn BPK dalam tebang pilih koruptor mana yang mau ditangkap.

Sebenarnya, pekerjaan @KPK_RI itu mudah kalau @BPKRI becus kerjanya dan tdk korup. Ribuan koruptor raksasa bisa ditangkap tiap tahun, Karena @BPKRI adalah GODFATHER pelindung korupsi di NKRI, BPK harus ngubek-ngubek koruptor kelas teri. Koruptor besar yang setor suap dilepas.

Kementerian, lembaga, BUMN dst yang ingin korupsinya aman, tdk jadi TEMUAN dlm pemeriksaan BPK, harus setor. Minimal 1 miliar per bulan, Untuk proyek-proyek besar, setorannya terpisah. Minimal 1% dari anggaran proyek agar LHP proyek tsb wajar tanpa pertanyaan eh pengecualian/WTP.

Jika ada proyek senilai 500 miliar yg jadi objek pemeriksaan / audit BPK, pengusaha pelaksana /kontraktor sisihkan 5 miliar utk BPK. Hampir semua agta @BPKRI adalah koruptor. Pelindung koruptor, raja penerima suap dan upeti. Auditor-auditor BPK juga sama. Tiru jejak bosnya.


Dunia heran melihat fenomena di indonesia. Korupsi mewabah dimana, RI jada negara terkorup di dunia, tapi koruptor yang ditangkap tidak ada, RI jadi negara terkorup degan kerugian negara lebih 500 triliun per tahun, tetapi koruptor yg ditangkap @KPK_RI recehan semua. Kelas teri.

Di Indonesia, koruptor teri masuk penjara, koruptor kakap dan paus jadi raja. Asal tahu caranya. Suap BPK, KPK, Kejaksaan : amaan deh, Kalau ingin jadi koruptor di Indonesia jangan tanggung-tanggung. Jangan korupsi puluhan atau ratusan juta. Anda akan habis binasa di penjara.

Jangan korupsi hny 1-10 miliar, anda akan mati diperas kering kerontang tinggal tulang dan nyawa. Korupsilah ratusan M hingga triliunan. Jika anda koruptor besar seperti @iskan_dahlan, Prijono (ka BP Migas), Setya Novanto (raja koruptor RI), atau kayak bankir2 BLBI = aman

Kalau anda maling motor, anda akan dibakar atau digebuki sampe mati. Tapi kalau anda korupsi APBN, BUMN, Migas triliunan, anda jadi RAJA.
Korupsi ratusan miliar atau triliunan menjadikan anda seperti RAJA, karena KPK, BPK dan Kejaksaan berebut menjadi hamba sahaya anda.

Korupsi ratusan miliar dan triliunan rupiah membuat anda bisa setor upeti ke @bpkri 1%, ke @kejaksaan_RI dan @KPK_RI cukup 2-3 miliar, Cukup sisihkan 1-2 miliar utk suap wartawan atau media untuk tutupi korupsi anda. Plus 1-2 miliar jika ada LSM nakal yg teriak-teriak pada anda.

Karena negeri ini adalah negeri bedebah. Negeri Para Mafia. Tersedia mafia hukum & mafia media yg bekerjasama dgn mafia sektor apa saja, Ujung tombak pemberantasan korupsi : @BPKRI, BPKP, Inspektoran K/L dan Bawasda. Setor upeti kesana secara rutin sebagai jaminan keamanan.

Jika ada koruptor yang ditahan @KPK_RI itu hanya kelas teri saja atau pesanan pihak tertentu bermotif politik, balas dendam dan persaingan, Jadi, musuh negara terbesar dalam hal pemberantasan korupsi adalah para koruptor dan mafia yang bercokol di KPK, BPK, BPKP, Kejaksaan dst.

Selama BPK, KPK, BPKP, Kejaksaan, Itjen, bawasda masih jadi sarang koruptor dan mafia seperti saat ini, JANGAN HARAP korupsi hilang.
Pemilihan ketua @BPKRI pada hari ini, sejatinya adalah memilih Ketua GOD FATHER Alias pelindung korupsi RI. Mereka adalah musuh RI No.1.

Ratusan triliun uang negara hilang dirampok per tahun, lenyap tak berbekas, aman dan terkendali karena ada @bpkri dan @KPK_RI melindungi.
Quo Vadis @BPKRI ? Ke laut atau ke neraka? Apakah kalian pikir bisa hidup abadi selamanya? http://t.co/NWHHCpB9gQ

Mau sampai kapan kalian menjadi pengkhianat negara? Diberi amanah malah jadi koruptor haram jadah ? http://t.co/dVo4wwnYs1
Baca dan ingat nama - nama mereka, mana tahu nanti anda jadi saksi korupsi2 mereka di pengadilan akhirat sana http://t.co/FBkCmhGGoL

Jika @KPK_RI mau berubah jadi lebih baik, silahkan awasi pelaksanaan pemilihan ketua BPK hari ini. Meski telat, smga bisa tangkap suap. Jika @KPK_RI cermat, semua anggota BPK pasti mudah ditangkap, geledah rumahnya, penuh uang kontan di dalam lemari besi mereka.

Tapi, memang itu hanya mimpi. KPK dan BPK setali tiga uang, sama2 raja penerima setoran suap. Sama-sama Pelaku utama perekaya kasus korupsi. Itulah potret nyata negeri kita tercinta. Semoga saat pilpres nanti kita tahu pilih presiden yg mana. Jgn jongos mafia, budak mafia cina.

Pilihlah presiden yg berani terbitkan PERPPU antikorupsi yg menjadikan KPK, BPK, Kejaksaan, POLRI, BPKP, DPR sbg target utama. MERDEKA !

Sumber @TrioMacan2000
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer