Iklan

Space Iklan Untuk Anda, Harap hubungi Redaksi Volunteer Pencerahan Bangsa untuk info pemasangan Iklan.
Home » » KOMUNITAS CHINA INGIN AMBIL ALIH KEKUASAAN

KOMUNITAS CHINA INGIN AMBIL ALIH KEKUASAAN

Written By Unknown on Thursday, April 24, 2014 | 4/24/2014 03:17:00 AM


Informasi intelejen yang kami terima beberapa bulan lalu. dari 3 sumber intelejen. Semua kasih info yang sama, dari 3 sumber intelejen itu, hasilnya : komunitas cina ingin ambilalih kendali kekuasaan di Indonesia pada tahun 2014 nanti. Karena informasi intelejen, tentu informasinya berdasarkan info yang masuk, pengamatan dan hasil analisa.

Seusai terima informasi intelejen tersebut di Singapore, kami turunkan kultwit ini > "DIALOG IMAJINER AMIN RAIS, http://t.co/KJQYi3rjDj

Kami turunkan dialog "imajiner" terseutb untuk mengetahui reaksi publik apakah rakyat Indonesia sudah bisa menerima etnis cina sebagai pemimpin. Yang ingin kami ketahui adalah apakah rakyat RI sudah dapat menerima etnis cina sebagai pemimpin bangsa atau tidak. Informasi ini sangat penting. Sangat sangat penting. Karena terkait masa depan RI dan situasi keamanan dan keutuhan bangsa dan negara.

Jika warga DKI dapat menerima Ahok sebagai Wagub DKI, apakah rakyat Indonesia sudah dapat menerima james riady, misalnya, sbg presiden RI? Atau apakah ahok sudah dapat diterima sepenuhnya sebagai Gub DKI nantinya jika Jokowi jadi capres 2014 ? Jika sudah dapat diterima, ya bagus.

Namun, jika ahok belum dapat diterima sepenuhnya, meski secara UU ahok otomatis jadi Gubernur DKI, potensi risiko politiknya sangat besar. Sebab itu, alasan utama kami ungkapkan ini adalah untuk kemaslahatan bangsa. Kita tidak ingin negara ini pecah karena kerusuhan.

Pilkada Gub DKI kemaren jadi "test the water" : Jakarta sudah bisa menerima Ahok sebagai Wagub DKI. Apakah sudah bisa diterima sebagai Gubernur DKI ? Terlalu besar risikonya jika Ahok jadi Gubernur DKI dan resistensi membesar dan menjadi kerusuhan. Yang korban siapa? Pasti minoritas cina.

Saat ini, sbg Wagub DKI saja, resistensi terhadap Ahok cukup besar, terutama di birokrasi Pemprov dan komunitas betawi jakarta. Jika Ahok tidak bisa redusir potensi ancaman ini, bahaya bagi dirinya sendiri dan etnis cina di Jakarta. Apakah dia sadari hal itu. Sebagai bangsa, kita tdk ingin terulang kerusuhan etnis yang pernah terjadi di negara kita. Cukup sudah ! Jangan sampai kerusuhan etnis yang pernah terjadi di Malaysia terjadi di RI. Siapa yang rugi ? Kita semua. Terutama saudara-saudara kita etnis cina.

Tugas dan tanggungjawab kita semua untuk mencegah hal itu terjadi. Jika etnis cina mau berkuasa sebagai Gubernur atau presiden, silahkan. Saudara-saudara kita etnis cina mau jadi apapun, silahkan saja. Monggo. Semua WNI punya hak dan kewajiban yang sama. Namun, kita harus arif dan bijaksana., apakah ketika sekarang ini, etnis cina mau jadi presiden RI atau Gub DKI, sudah saatnya?

Jika semua rakyat indonesia sudah dapat menerima baik, silahkan saja. Kami hanya sekedar mengingatkan saja. Jangan sampai terjadi hal yang buruk. Juga sekedar mengingatkan agar jangan sampai terjadi api dalam sekam. Tiba-tiba terbakar habis. Lihatlah twit ini sebagai input. Untuk jadi bahan renungan kita semua. Karena kita semua sesungguhnya, tahu jawabannya dihati masing-masing.


Sudah ada contoh dimana etnis cina jadi pemimpin negara dan sudah dapat diterima baik. Seperti singapore dan pilipina. Kenapa RI tidak? Sekian

Sumber @TrioMacan2000
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Creating Website | Volunteer |
Copyright © 2011. Volunteer Pencerahan Bangsa - All Rights Reserved
Creating Website Published by Volunteer